Home / NEWS / POLITIK / KPU Ajak Kaum Milenial Saksikan Pentas Seni

KPU Ajak Kaum Milenial Saksikan Pentas Seni

Palembang, Pelita Sumsel – Guna memeriahkan Pemilu pada 17 April mendatang, KPU Kota Palembang melalui Komisioner KPU Kota Palembang Divisi Sosialisasi, Parmas dan SDM Dr. Yetty Oktarina, SP, M.Si ajak masyarakat untuk menyaksikan Pentas Seni dan Konser Damai Pemilu Berdaulat di Avenue of The Stars Palembang Icon besok, (30/03).

“Jadi sebenarnya pada acara besok, ada dua kegiatan yang sengaja kita gabungkan, pukul 10.00 hingga pukul 15 .00 yaitu kegiatan pentas seni, sedangkan untuk pukul 16.00 hingga selesai akan diisi dengan konser musing,” ungkap Yetty Oktarina saat ditemui Detik Sumsel, Jumat (29/03).

Dirinya menjelaskan, dalam kegiatan pentas seni tersebut nantinya akan diisi dari beberapa sekolah yang ada di kota Palembang. “Kita juga mengundang Ikatan Paud untuk berpartisipasi dalam perlombaan mewarnai,” ujarnya.

Yetty berharap, melalui kegiatan tersebut, para anak-anak hingga dewasa dapat merasakan meriahnya pesta demokrasi. “Tak lupa juga, bahwa kita juga telah mengundang beberapa komunitas yang ada di kota Palembang untuk turut memeriahkan acara besok,” katanya.

“Jadi memang segmen yang kita ambil disini adalah segmen anak muda, kaum millenial. Karena untuk kaum millenial di kota Palembang ini ada 15 persen, sehingga asumsi kita kaum millenial yang tadinya antipati dan tidak suka terhadap pemilu akan menjadi sebaliknya,” lanjutnya.

Yetty juga juga memiliki harapan dalam kegiatan besok dapat berjalan dengan sukses serta tanpa kendala apapun. Menurutnya, kondisi cuaca yang tidak menentu serta acara yang berlokasi di luar ruangan membuat suatu kewaspadaan tersendiri bagi pihak penyelenggara.

“Guna mengantisipasi hal yang tidak kita harapkan, di lokasi kita telah menyiapkan dua Pawang Hujan. Semoga Pawang Hujan kita dapat bekerja dengan baik. Mau tidak mau itu memang harus kita lakukan,” pungkasnya. (Wira)

Advertisement
Bagikan Ini Di :