Home / DAERAH / OKU RAYA / OKU / City Mall Baturaja Grand Opening Kings Land Carnaval

City Mall Baturaja Grand Opening Kings Land Carnaval

Baturaja, Pelita Sumsel– Sabtu malam tepat di halaman depan parkir City Mall Baturaja, masyarakat di ramaikan dengan Grand Opening Kings Land Karnaval
“karnaval ini bukan yang pertama kali di adakan, sejak tahun 2008 di Jakarta buka dan bersifat keliling hingga akhirnya bisa tiba di Baturaja” ujar Jimmy selaku tim manajemen Kings Land Karnaval saat di wawancarai di halaman depan parkir City Mall Baturaja, Sabtu (25/1/20).
Selain Wahana Permainan acara ini di sertai dengan Bazar Kuliner, Live Musik, dan Hiburan Rakyat yang mampu menarik minat masyarakat Baturaja dan sekitarnya.
Dengan begitu pengunjung dibebaskan untuk membeli tiket Rp. 15.000 ataupun tiket seharga Rp. 20.000 di Ticket Box yang tersedia.
“Tiket 15.000 untuk wahana Biang Lala. Kora-kora, Carousel, Swinger Ontang Anting, Palm Elektrik, Helli Elektrik dan sebagainya, sedangkan untuk tiket Rp. 20.000 tersedia wahana area seperti Hand Boat, Water Ball, Balon Castle, dan X Dimo 8.” Jelasnya.
Ia juga mengatakan acara seperti ini di gelar selama 1 Bulan di setiap Daerah yang mereka datangi.
“Untuk hari biasa di buka mulai pukul 16.00-22.00 WIB,  sedangkan di hari libur buka pukul 11.00-22.00 WIB, terhitung tanggal 25 Januari-23 Februari 2020” tutupnya.
Laporan Mahasiswa Magang
Rahma Aprilia
PelitaSumsel.com Media Terverifikasi Dewan Pers alterntif text PelitaSumsel.com Media Dermawan Versi ACT Sumsel alterntif text
Bagikan Ini Di :