Gambar_Langit Gambar_Langit

LEA : Silahturahmi Itu Penting Demi Mengetahui Aspirasi Masyarakat

waktu baca 2 menit
Selasa, 12 Mar 2019 10:54 0 137 Admin Pelita

MUBA, Pelita Sumsel –  Dalam rangka menguatkan jaringan pendukung diperlukan tatap muka untuk mengetahui sejauh mana kekuatan yang dimiliki Calon Legialatif pada Pemilu 2019. Calon Legislatif (Caleg) DPR RI dari Partai Golkar, Hj. Lury Elza Alex Noerdin (LEA) saat bersilhaturahmi Tokoh dan warga Bayung Lencir

Diawali bersilahturahmi di kediaman Tokoh Masyarakat dan Mantan Kades, Mustamal Edi kemudian Silaturahmi dengan masyarakat Desa Bayat Ilir , Desa Pangkalan Bayat dan Desa Pagar Desa di rumah Bapak Jemanik.

Disini LEA menyapa masyarakat dan menyampaikan visi dan misinya, lalu dilanjutkan kelurahan Bayung Lencir Indah menghadiri kegiatan acara tatap muka dengan masyarakat di rumah salah satu Caleg DPRD Kab Muba Partai Golkar, Sugondo Bin H. Ngadiman di Jalan Palembang – Jambi RT O8 RW 01 Kelurahan Bayung Indah Kecamatan Bayung Lencir Kabupaten Muba Sabtu (9/3).

Selesai dari kegiatan di tatap muka, LEA lanjut menghadiri acara akad nikah Verayanti dengan Vidi Yudha Perkasa di Dusun 2 Desa Simpang Bayat.

“Semua rangkaian kegiatan kita hari ini dalam rangka silahturahmi dengan masyarakat dan tokoh bayung lencir, mendengar aspirasi, kemudaian bertatap muka langsung dengan warga sangat penting, demi meberitahukan bagaimana visi dan misi kita sebagai caleg, tidak hanya itu, kita juga dapat saling memberikan masukan dan mempererat silahturami dengan masyarakat,” ucap Ayuk Lury sapaan akrabnya.

Kegiatan silahturahi ini sekaligus memperkenalkan Hj. Lury Elza Alex Noerdin sebagai Caleg DPR RI dari partai golkar, dan pada kesempatan tersebut dilakukan Simulasi Pencoblosan dengan benar pada tanggal 17 April 2019 nanti.

“Bapak-bapak, Ibu-ibu mikak care nyoblos yang benar, buka kertas suara DPR RI, cari logo partai Golkar, nah kalau la ketemu nomor terakhir nomor lapan coblos, Insya Allah kite menang,”ucap Ayuk Lury seraya mencoblos contoh kertas suara. (*)

LAINNYA