Gambar_Langit Gambar_Langit

Nazarudin Bekali Masyarakat 4 Pilar Kebangsaan

waktu baca 1 menit
Selasa, 5 Mar 2019 10:11 0 109 Admin Pelita

Palembang, Pelita Sumsel  – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI, Ir H Nazarudin Kiemas MM memberikan sosialisasi tentang empat pilar bangsa, yakni Pancasila, UUD 45, NKRI, dan Bhineka Tunggal Ika.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh tokoh masyarakat dan simpatisan, dilaksanakan di Univeritas musirawas, 15 Januari 2019.

Nazarudin mengatakan, empat pilar kebangsaan tersebut penting sebagai bekal dalam menjalankan kehidupan berbangsa dan bernegara.

“Ini penting, karena tantangan yang dihadapi, baik datang dari luar maupun dari dalam, begitu besar. Termasuk tantangan teknologi,” kata politisi PDI Perjuangan ini.

Untuk itu, melalui sosialisasi empat pilar tersebut masyarakat diharapkan dapat memiliki ketahanan dalam menjalankan kehidupan berbangsa dan dapat merespon segala perkembangan yang ada.

“Karena arus globalisasi yang terjadi cukup besar. Ini bisa mengikis nilai-nilai pondasi kehidupan berbangsa dan bernegara. Maka dari itu melalui sosialisasi ini masyarakat bisa lebih terbuka wawasannya betapa pentingnya empat pilar kebangsaan ini bagi kita semua,” katanya.(ril)

LAINNYA