Home / DAERAH / PRABUMULIH / Dalami Soal ZI-WBK ke Polres Prabumulih

Dalami Soal ZI-WBK ke Polres Prabumulih

Prabumulih, Pelita Sumsel – Dalam memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat yang berada di wilayah Polda Sumatera Selatan, pada Selasa, (12/2/2019) Polres Prabumulih telah kedatangan tamu dari Tim Studi Tiru Zona Integritas (ZI) asal Polres Muara Enim.

Kunjungan Studi Tiru ZI Polres Muara Enim ini dalam rangka membangun Zona Integeritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK) seperti yang telah diperoleh Polres Prabumulih belum lama ini.

Adapun kedatangan tim tersebut, yakni berjumlah belasan anggota yang dipimpin Kabag Ren Polres Muara Enim, Kompol Andi Junianto, dan diterima langsung oleh Kapolres Prabumulih AKBP Tito Hutauruk, SIK, MH didampingi oleh Kabag Ren Polres Prabumulih, Kompol Muhammad dan para operator ZI Polres Prabumulih.

“Ya, kunjungan kami kesini, tak lain adalah guna mendalami upaya yang telah dilakukan Polres Prabumulih hingga berhasil meraih Predikat ZI Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dari Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB),” ujar Kabag Ren Polres Muara Enim Kompol Andi Junianto, Selasa (12/01/2019).

Kompol Andi Junianto, sepulang dari Polres Prabumulih nanti diharapkan dapat mengimplementasikan berbagai materi terkait ZI-WBK dalam kinerja pelayanan terhadap publik lebih baik di wilayah hukum Polres Muara Enim.

Sedangkan Kapolres Prabumulih AKBP Tito Hutauruk, SIK, MH melalui Kabag Ren Polres Prabumulih Kompol Muhammad menyambut positif kegiatan kunjungan Studi Tiru ZI yang dilakukan Polres Muara enim.

“Dengan bentuk seperti ini, kita dapat bersama-sama memajukan polri dalam hal pelayanan publik lebih baik lagi,” ungkapnya.

Setelah dilakukan pertemuan di ruang kerja Kapolres Prabumulih, rombongan Polres Muara Enim diajak melihat ruangan pelayanan di Gedung SPKT Polres Prabumulih.
“Serta kemudian kita ajak juga mereka (anggota polisi, red) itu sekaligus berkunjung ke Satpas di Sat Lantas Polres Prabumulih kita,” tambahnya.(JNF)

PelitaSumsel.com Media Terverifikasi Dewan Pers alterntif text PelitaSumsel.com Media Dermawan Versi ACT Sumsel alterntif text
Bagikan Ini Di :