Gambar_Langit Gambar_Langit

PPK OKU Timur Kompak Berikan Ucapan Selamat Atas Pelantikan 5 Komisioner KPU OKU Timur

waktu baca 1 menit
Selasa, 8 Jan 2019 09:02 0 128 Admin Pelita

Pelita Sumsel, Martapura – Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se-Kabupaten OKU Timur turut mengucapkan selamat atas dilantiknya Komisioner KPU OKU Timur Periode 2019-2024. Selain itu juga mengucapkan selamat atas terpilihnya Herman Jaya, S, Sos.I sebagai Ketua KPU OKU Timur.

“Dengan dilantiknya Komisioner KPU Kabupaten/ Kota Se-Sumsel ini, kami ucapkan Selamat dan sukses kepada 5 Komisioner KPU OKU Timur. semoga 5 komisioner baru ini amanah dan kompak dalam mengemban tugas kedepan,” Ujar Ifran Ketua PPK Madang Suku III. Selasa, (8/01).

” Selamat, Semoga dapat bersama-sama menyukseskan Pemilu 2019 dengan aman, lancar dan tanpa Residu,” ditambahkan Ariyanto selaku Ketua PPK Belitang Jaya.

Oki Endrata Wijaya Ketua PPK Martapura tampak ikut memberikan supoport dan dukungannya. Oki mengucapkan Selamat dan Sukses atas terpilihnya Herman Jaya, Sos.I sebagai Ketua KPU OKU Timur berbarengan dengan pelantikan 4 Komisioner lainnya. “Semoga Kanda Herman Jaya, dan Kawan-kawan amanah dan istiqomah, serta dapat bersama-sama menyukseskan Pemilu 2019 dengan sukses, damai dan Solid. Saya mewakili teman-teman dari PPK mengucapkan Selamat, terus mensuport dan mendukung Kinerja KPU kedepan,” kata Oki.

Nama-nama Komisioner KPU OKU Timur Periode 2019-2024 ini Sunarto, SP, Yuliansah, SE, Herman Jaya, Sos.I, Ali Muhsonudin, SE dan Sulistiani. 5 Komisioner ini sepakat dengan menetapkan Herman Jaya menjadi Ketua KPU OKU Timur Periode 2019-2024. (fah)

LAINNYA