Gambar_Langit Gambar_Langit

Bangga, 20 Hafidz dan Hafidzoh di Wisuda

waktu baca 1 menit
Minggu, 28 Okt 2018 19:04 0 112 Admin Pelita

Rumah TahfidzQu Annisa Wisuda 20 Santri

Palembang, Pelita Sumsel – Tepat pada 90 tahun Peringatan Hari Sumpah Pemuda (HSP) Rumah TahfidzQu Annisa Mewisuda 20 santri Hafidz dan Hafidzoh, Minggu di kelurahan 30 ilir Palembang (28/10).

Acara yang dihadiri langsung oleh Ketua yayasan, Pembimbing, dan para pembina ini berlangsung meriah dan penuh haru dan kebanggan dari wali santri dan santriwati.

Pembimbing Rumah TahfidzQu Annisa Ustad Yopi mengatakan kebangganya atas keberhasilan anak-anak didiknya dalam menghapalkan Al-Qur’an.

“Saya sanggat bangga karena hari ini ada 20 Hafidz dan Hafidzoh yang diwisuda, semoga semangat menghapalkan Al-Qur’an selalu tertanam dalam diri para santri,” ucapnya.

Sementara itu ketua yayasan rumah TahfidzQu Annisa Ustadzah Miswarnis, M.Pdi mengucapakan rasa trimakasihnya atas bantuan dari pihak terkait, terutama para pembina yang sekarang hadir.

“Trimakasih saya sampaikan kepada para pembina, pak Sazili, pak Qodri dan semua yang ikut membantu,” tuturnya.

Dikesempatan yang sama salah satu pembina Rumah TahfidzQu Annisa Qodri Usman mengatakan turut bangga atas kesuksesan rumah TahfidzQu Annisa yang hari ini mewisuda 20 calon-calon penghuni surga.

“Saya sanggat terharu dengan keberhasilan adik-adik ini, semoga semanggat adik-adik terus terjaga, dan saya juga memohon doa dari adik-adik semoga kami para pembina bisa terus berkontribusi,” pungkasnya (KAA)

LAINNYA