Prosesi Yudisium 192 Orang Mahasiswa UIN Raden Fatah Berlangsung Khidmat

waktu baca 2 menit
Kamis, 10 Nov 2016 10:38 0 123 Admin Pelita

PALEMBANG, PelitaSumsel.com – Prosesi yudisium mahasiswa Fakultas Dakwah dan Komunikasi Universitas Islam Negeri Raden Fatah (UIN RF) Palembang berlangsung khidmat di Aula Asrama Haji Palembang, Rabu, (9/11). Sebanyak 192 mahasiswa, terdiri 4 jurusan yaitu Komunikasi Penyiaran Islam, Bimbingan Penyuluhan Islam, Sistrm Informasi dan jurnalistik. Raihan lulusan terbaik Tingkat Fakultas diperoleh oleh Mahir, S.Sos.I dari program studi Jurnalistik IPK dengan nilai 3.87.

Dekan Fakultas Dakwah dan Jurnalistik UIN Raden Fatah,  Dr Kusnadi, MA menyampaikan bahwa lulusan fakultas Dakwah harus membawa nama baik fakultas Dakwah dan jurnalistik ke tengah masyarakat, berbuatlah dan bermamfaatlah bagi agama, Bangsa dan negara.

“Yudisium ini merupaka hari yang sangat mengembirakan bagi mahasiswa lulusan hari ini, karena perjuangan dapat lulus sarjana Sosial, hari adalah acara selamatan, bagi civitas akademika Fakultas Dakwah dan Jurnalistik,” kata Kusnadi.

Lebih lanjut, Kusnadi mengharapkan peranan lulusan baru yang akan menjadi alumni, membawa pencerahan baru bagi masyarakat dan negara. Utamanya Komintmen terhadap penyiaran Dakwah Islam meskipun sudah lulus dan menjadi alumni.

“Saya harapkan Alumni menjadi tolak ukur masyarakat dalam dakwah Islam,” Singkatnya.

Juniara Ara, S.Sos.I Yang menjadi Salah satu mahasiswa pada hari ini lulus menjadi sarjana tidak dapat menghilangkan rasa gembira dan bersyukur. Ini terlihat dengan senyumnya. Saat di bincangi PelitaSumsel.com, Juniara sangat merasa bangga sudah dapat menjadi sarjana dan dapat membanggakan orang tuanya.
” senengla, hari ini sah jadi sarjana semoga dapat mengemban Ilmu yang telah di dapat, tidak lupa saya sangat berterimakasih kedua orang tua ynag telah mendukung selama ini” Jelas Juniara yang juga seorang Jurnalis

(daf)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    LAINNYA