Gambar_Langit Gambar_Langit

Wawako Padang Puji Kinerja Harno- Fitri

waktu baca 2 menit
Selasa, 23 Okt 2018 17:23 0 110 Redaktur Pelita Sumsel

Palembang, Pelita Sumsel – Sebagai kota yang sukses dalam pelaksanaan evan bersekala Internasional dan nasional, Palembang terus mendapatkan berbagai kunjungan dari kota, Kabupaten yang hendak belajar bersama serta melakukan berbagai kajian untuk permasalahan infrastruktur dan pelayana public. Kali ini Pemerintah kota Padang secara langsung mengungkapkan kebanggaanya akan keberhasilan Pemkot Palembang.

Hal ini diungkapkan secara langsung Wakil Walikota Padang Ir. H. Emzalmi, M.SI saat berkunjung ke Pemkot Palembang, saya sangat kagum atas keberhasilan yang telah diraih atas kinerja Bapak Walikota dan Wakil Walikota H. Harnojoyo dan Fitrianti Agustinda dalam membangung dan menata kota ini. Diantara keberhasil tersebut yaitu pembangunan infrastruktur, serta program mengurangi pengangguran dan pendidikan menjadi fokus utama mereka.

“Ya ini sangat luar biasa sekali dimana masa periode pertama ia sudah menunjukan kinerja yang baik mulai dari mengajak masyarakat untuk gotong-royong, dan solat subuh berjamaah. Ini patut dicontoh oleh Pemkot, Pemkab di Indonesia untuk dicontoh. Hasil kunjungan kerja hari ini akan kami bawah ke Padang guna diterapkan supaya kota kami bisa sukses seperti Palembang,”jelasnya selasa (23/10) saat bertemu bersama Walikota Palembang diruang kerja.

Ia tambahkan sebagai kota yang bersejarah, Palembang memiliki banyak objek wisata bersejarah yang menjadi daya tarik wisatawan baik nasional dan mancanegara. Ya solat subuh ini menjadi salah satu yang akan kami adobsi serta diterapkan dikota kami. (YF)

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA