Gambar_Langit Gambar_Langit

Warga Kecamatan Tebing Tinggi Sepakat Pilih Jokowi Ma’ruf

waktu baca 1 menit
Kamis, 11 Okt 2018 15:17 0 129 Redaktur Pelita Sumsel

EMPAT LAWANG, Pelita Sumsel – Deklarasi Dukungan Joko Widodo-Ma’ruf Amin oleh Relawan Projo kini telah mencapai tingkat Kecamatan. Acara yang berlangsung sejak pukul 09.00 WIB itu dipimpin langsung oleh Tarmizi selaku ketua tim relawan dengan area lokasi di halaman posko Projo Talang Padang Desa Kupang Baru, Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang.

Selain Tarmizi selaku Ketua Tim Relawan Kabupaten Empat Lawang acara juga dihadiri oleh Eni Suryani sebagai Sekertaris Tim Relawan Kabupaten Empat Lawang dan Halimi selaku Ketua Tim Relawan Projo Kecamatan Tebing Tinggi.” Acara diikuti sekitar 100 orang Relawan dan masyarakat pendukung Jokowi dan Mak’ruf Amin,” ujar Tarmizi, Kamis (11/10/2018).

Menurutnya, kegiatan inti daripada acara tersebut yakni lernyataan sikap dan deklarasi dukungan terhadap pasangan Joko Widodo dan Makruf menjadi Presiden RI periode 2019-2024.” Kami disini semua sepakat menjatuhkan pilihan kepada dua sosok itu, yang dirasakan saat ini merakyat,” terang Tarmizi.

Hal serupa juga dituturkan oleh Eni Suryani, pihaknya mendukung Jokowi untuk kembali memimpin Indonesia satu periode lagi bukan tanpa alasan. Karena sejak kepemimpinan Jokowi pembangunan di Sumsel sangat terasa.” Kami disini siap memenangkan kembali Pak Jokowi,” ucap dia.(rilis)

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA