Gambar_Langit Gambar_Langit

Lima Orang Resmi Kembalikan Berkas Balon Wabup Empat Lawang

waktu baca 2 menit
Selasa, 17 Jan 2017 08:03 0 132 Admin Pelita

Empat Lawang, Pelita Sumsel – Setelah H. Syahril Hanafiah resmi dilantik oleh Gubernur provinsi Sumatera Selatan, H. Alex Noerdin, menjadi  Bupati Empat Lawang di Graha Bina Praja (Auditorium) Pemprov Sumsel, Selasa (10/1), Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Golkar membuka pendaftaran Bakal Calon Wakil Bupati (Balon Wabup) Empat Lawang sisa jabatan 2013-2018.

Tercatat lima orang yang mengambil formulir di sekretariat panitia DPD Partai Golkar Empat Lawang mengembalikan berkas pencalonan mereka, Senin (16/1).

Diawali oleh H Fauzi yang mengembalikan berkas, sekitar pukul 15.30 WIB. Kemudian disusul oleh Riyadi Sulaiman, Yulizar Dinoto, Syamsul Bahri.

Sedangkan Hj Muliana mengembalikan berkas, pada detik-detik terakhir menjelang ditutupnya jadwal pengembalian berkas. “Semua Balon Wabup yang mendaftar beberapa hari lalu, sudah mengembalikan berkasnya masing-masing hingga detik terakhir pada pukul 24.00 WIB, kemarin,” ungkap Medi Herianto, ketua panitia penjaringan Balon Wabup Empat Lawang.

Dijelaskannya, tahapan selanjutnya akan dilakukan rapat pleno oleh panitia dan DPD PArtai Golkar Empat Lawang, untuk penentuan Dua nama yang akan diajukan ke Bupati Empat Lawang, pada Rabu (18/1). “Insya Allah besok akan kita serahkan Dua nama tersebut ke Bupati Empat Lawang, untuk masuk tahapan selanjutnya,” katanya.

Saya terpanggil untuk meneruskan pembangunan di Empat Lawang. Pengalaman sebagai Abdi Negara dselama 36 tahun menjadi pengalaman yang sangat berharga, ungkap H Fauzi, usai mengembalikan berkas. sementara itu Yulizar Dinoto mengatakan, dirinya merasa terpanggi untuk mendampingi Syahril, karena merupakan putra asli Empat Lawang.

“Puluhan tahun saya bekerja diluar Empat Lawang, sudah saatnya kembali dan mengabdi untuk Bumi Saling Keruani Sangi Kerawati,” ujarnya. (Red)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    LAINNYA