Gambar_Langit Gambar_Langit

Sekda: Palembang Kota Layak Huni Terbaik no 2 Tingkat Nasional

waktu baca 2 menit
Kamis, 4 Okt 2018 13:57 0 109 Admin Pelita

Palembang, Pelita Sumsel – Dalam rangka mengurangi Emisi Gas rumah kaca, Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Palembang mengadakan Focus Group Discussion (FGD) di hotel The Zuri, Kamis, (4/10).

FGD yang membahas tentang Penyusunan Rencana Aksi Daerah Penurunan Gas Rumah Kaca (RAD GRK) dibuka langsung oleh Sekretaris Daerah Kota Palembang, Harobin Mustofa.

Sekda secara khusus mengapresiasi apa yang sudah dilakukan oleh Bappeda Kota Palembang, “kita Apresiasi, karena banyak ahli yang akan membahas tentang Rumah Kaca ini,” kata harobin

Dalam kesempatan ini pula harobin menyampaikan Bahwa Kota Palembang merupakan kota layak huni dan udara terbaik no 2 se Indonesia hal ini menurut Harobin merupakan Prestasi yang harus kita dukung.

“Kita harus bangga, Kota Palembang ini No 2 terbaik se Indonesia untuk Kota layak huni, ini dinilai oleh Nasional dan harus kita pertahankan dan kita tingkatkan,” ujarnya.

Masih Menurut Harobin FGD tentang rumah kaca ini selaras dengan Visi-Misi Pemerintah Kota Palembang di bawah kepemimpinan Harnonoyo dan Fitrianti Agustinda.

“FGD Ini selaras dengan Visi-Misi Palembang Emas Darusalam, Gotong Royong itu untuk menjaga Lingkungan,” jelasnya.

Di tempat yang sama Kepala Bappeda Kota Palembang Hareey Hadi mengatakan, Program Emisi Gas Rumah kaca ini merupakan Program Nasional.

“Ini Program Nasional, dan kita Pemerintah Daerah Wajib Mendukung, apalagi program ini selaras dengan Program Gotong Royong Kota Palembang,” Pungkasnya.(Ali)

LAINNYA