Gambar_Langit Gambar_Langit

ACT Galang Dana untuk Korban Kebakaran 1 Ulu

waktu baca 1 menit
Minggu, 9 Feb 2020 22:40 0 118 Redaktur Romadon

Palembang, Pelita Sumsel – Relawan Aksi Cepat Tanggap (ACT) gelar Kampanye serta penggalang Dana Kebakaran di Kelurahan 1 Ulu Palembang. Di Pedestrian Sudirman. Sabtu malam (08/02/20).

Hal tersebut langsung di respon Cepat oleh relawan ACT Sumatera Selatan, kebakaran yang menghanguskan Sebanyak 13 rumah milik warga yang berada di Jalan Faqih Usman, RT 017 dan RT 019, RW 004 Kelurahan 1 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu 1, Palembang, Sumatera Selatan, hangus terbakar.

Lukito (25) mengatakan, dana yang di kumpulkan pada Malam ini berupa uang, selain itu dana bantuan dapat di serahkan langsung ke kantor ACT Palembang.

“untuk malam ini kami mengumpulkan dana berupa uang saja. Kalau untuk berupa sembako dan pakaian bisa langsung ke kantor ACT,” ujarnya saat di wawancarai.

Setiap malam minggu ACT selalu melakukan Kampanye tentang kabar Kemanusiaan ataupun tentang keadaan Umat Islam dari Pukul 18.00-21.00 WIB.

Lukito juga menambahkan, agar masyarakat Palembang menerima kehadiran ACT untuk selalu menyampaikan kabar terkini kemanusian, bencana Alam dan lain sebagainya.

“Kami berharap warga Palembang menerima kahadiran kami untuk selalu memberikan atau menyampaikan kabar tentang kemanusiaan, bencana alam serta keadaan Umat Islam sekarang,” tutupnya (Laporan Mahasiswa Magang Sukir)

 

LAINNYA