Home / DAERAH / PALEMBANG / Pimpin PP Ranting 5 Ilir, Wahid Sahuni : Saya Akan Kembangkan PP

Pimpin PP Ranting 5 Ilir, Wahid Sahuni : Saya Akan Kembangkan PP

 

Palembang – Rapat Pemilihan Pengurus ( RPP) Ranting Pemuda Pancasila Kelurahan 5 Ilir Kecamatan Timur II ( IT II ) Palembang yang di laksanakan di Jalan Bambang Utoyo lorong Sianjur 3 Rt. 001 Rw. 001 Kelurahan 5 Ilir Kecamatan Ilir Timur (IT II) Palembang.(12/07/20).

Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kota Palembang, Nursyamsu M.A.H Iding  di dampingi Heri Suyatno selaku Sekretaris Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kota Palembang mengatakan Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) Ranting Pemuda Pancasila Kelurahan 5 Ilir Kecamatan Ilir Timur II (IT II) Palembang merupakan wujud dari pada konsolidasi Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ilir Timur II (IT II) Palembang.

Konsolidasi yang di maksud Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ilir Timur II (IT II) Palembang punya kewajiban membentuk ranting – ranting dan pada hari ini Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ilir Timur II (IT II) Palembang telah melaksanakan konsolidasi.

“Supports dan dukungan dari Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Kota Palembang 1000 persen, teruslah bekerja,” ucap Nursyamsu.

Pimpinan Anak Cabang ( PAC) Pemuda Pancasila Ilir Timur II (IT II) Palembang,  Muhammad Toyib  berharap kepada Ketua ranting terpilih Wahid Sahuni dalam Rapat Pemilihan kepengurusan Ranting Kelurahan 5 Ilir Kecamatan Ilir Timur II (IT II) Palembang Priode 2020 – 2022.

“Dapat melaksanakan program – program Pemuda Pancasila Kota Palembang khususnya Program Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ilir Timur II (IT II) Palembang serta bisa bersinegri dengan pemerintah setempat misal dengan RT, RW dan Kelurahan.”ujarnya.

Sementara itu, Ketua Anak Ranting Kelurahan 5 Ilir Kecamatan Ilir Timur II (IT II) Palembang terpilih, Wahid Sahuni  mengatakan terima kasih kepada Jajaran Anggota Pengurus Ranting Kelurahan 5 Ilir Kecamatan Ilir Timur II (IT II) yang telah mempercayai saya sebagai ketua Ranting Kelurahan 5 Ilir Kecamatan Ilir Timur II (IT II) Palembang.

“Sebagai Kader Pemuda Pancasila Kota Palembang Amanah ini saya bisa bijaksana, tetap solid dan kompak agar semangkin terus maju dan bisa mengembangkan potensi yang ada dan yang terpenting Pemuda Pancasila Khususnya Kelurahan 5 Ilir Kecamatan Ilir Timur II (IT II) Palembang akan selalu berada di tengah – tengah Masyarakat.”ujarnya.

“Harapan kami Anak Ranting Kelurahan 5 Ilir Kecamatan Ilir Timur II (IT II) Palembang yang baru saja terbentuk sangat lah membutuhkan arahan, bimbingan, saran serta masukan dari Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ilir Timur (IT II) Palembang dan Juga Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Kota Palembang agar kami bisa mengembangkan sayap di wilayah kelurahan 5 Ilir Kecamatan Ilir Timur II (IT II ) Palembang dan terakhir Kami Tetap satu Komando.” ujarnya. (RPS )

Bagikan Ini Di :
HUT OKU