Gambar_Langit Gambar_Langit

PIKA Apresiasi Insiatif Sedulur Jokowi.

waktu baca 2 menit
Senin, 1 Okt 2018 13:42 0 138 Admin Pelita

Palembang, Pelita Sumsel – Pengawal Indonesia Kerja (PIKA) Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf Amin mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh sedulur Jokowi Sumsel, hal ini disampaikan Seretaris Jendral TKN Jokowi-Ma’ruf Dr. R.M. Taufik Husni, S.H., MH, saat menghadiri peringatan Hari Kesaktian Pancasila, di Taman Makam Pahlawan Kota Palembang, Senin, (1/10).

Taufik mengatakan, apa yang dilakukan oleh relawan ini adalah tepat, karena pas dihari kesaktian Pancasila, dan ini merupakan kabar baik untuk kemenangan Jokowi-Ma’ruf kedepan.

“Ini momentum yang tepat pas di hari kesaktian Pancasila, Kami dari TKN mengapresiasi dan mensuport penuh apa yang dilakukan sedulur Jokowi untuk memenangkan Jokowi Pas berdoa di hadapan makam pahlawan,” tuturnya.

Dalam kesempatan ini pula Taufik menegaskan bahawa pergerakan yang dilakukan oleh para relawan adalah pergerakan murni inisiatif dari para relawan, tanpa pamrih.

“Pergerakan ini adalah murni tanpa embel-embel, pergerakan ini tidak ada embel-embel atau pamrih, karena kami tahu jokowi memimpin bangsa ini dengan ketulusan,” katanya.

Secara khusus taufik juga menyampaikan pesan kepada kaum milenial di Sumatera Selatan agar tidak mudah terpancing dengan isyu-isyu yang belum diketahui sumber kebenaranya.

“Untuk kaum milenial saya berpesan agar kiranya benar-benar rasional dalam menentukan pilihan, jangan mudah terpancing dengan Hoak,” pungkasnya.

Disingung mengenai target di Sumatera Selatan, taufik tegas mengatakan Jokowi-ma’ruf Amin harus menang di Sumatera Selatan,”Jokowi harus menang, karena pasangan ini paket lengkap, Umara dan Ulama,” tutupnya. (ali)

LAINNYA