Gambar_Langit Gambar_Langit

UIN Buka 53 CPNS Dosen, Sirozi: Sudah Lulus Silakan Ikuti

waktu baca 1 menit
Sabtu, 29 Sep 2018 19:08 0 122 Redaktur Pelita Sumsel

Palembang, Pelita Sumsel- Rektor Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Fatah (RF) Palembang, Prof. Drs. H.M. Sirozi, M.A., Ph.D., memberikan informasi penting kepada 808 Wisudawan pada Wisuda ke 67 di gedung Academik Center Sabtu, (29/09/18).

Diungkapkan Sirozi bahwa UIN RF Palembang melalui BKN menerima PNS tahun 2018, sama dengan proses penerimaan PNS di lembaga-lembaga lainnya.

“UIN RF Palembang akan menerima 52 orang dosen dan 3 orang pegawai jadi bagi yang sudah lulus silakan mengikuti ujian tes PNS,” ungkapnya

Sirozi menghimbau bagi lulusan UIN RF Palembang untuk mengikuti penerimaan CPNS tahun 2018

“Jadi bagi semua lulusan S2 dan S3 bisa mengikuti tes dosen, untuk S1 bisa mengikuti penerimaan pegawai, silakan dilihat dan di cek disemua lama, penerimaan Pegawai” ujar sirozi.

Selain itu, Sirozi mengatakan sekarang para wisudawan sudah resmi menjadi alumni dan berhak menyandang menggunakan gelar kesarjanaan yang didapat dan semoga dapat bermanfaat untuk Agama, Negara dan bangsa,

“Kalian telah menjadi warga masyarakat yang terdidik dengan gelar Sarjana, perubahan status dari mahasiswa ke Sarjana akan membawah perubahan yang signifikan, disamping itu menjadi harapan baru baik untuk diri sendiri, orangtuya, Agama, serta negara dan bangsa” Pungkas Sirozi. (YF)

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA