Gambar_Langit Gambar_Langit

Fitri : Serap Aspirasi  Mulai dari Tingkat Bawah

waktu baca 2 menit
Kamis, 27 Sep 2018 20:36 0 112 Admin Pelita

Palembang, Pelita Sumsel – Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda tidak henti-hentinya menyerap aspirasi masyarakat yang belum tersampaikan secara langsung di masyarakat 13 Ulu. Masalah yang ditemui dan disampaikan seperti banjir jalan masih menjadi fokus pembahasan yang harus diselesaikan.

Hal ini dibenarkan Fitri, bahwa secara langsung saya mengajak masyarakat setempat untuk peduli akan pentingnya kebersihan lingkungan, tadi sempat dirinya mendengarkan keluhan masyarakat seperti belum memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan ada juga yang melaporkan bantuan untuk setiap rumahnya untuk dibuatkan wc.

“Dengan mendengarkan keluhan dari masyarakat secara langsung seperti ini lah saya bisa melakukan monitor secara langsung kondisi yang ada. Tentunya dengan mendengarkan semua aspirasi ini akan mempermudah kinerja Pemkot Palembang guna mencapai visi- misi Palembang emas Darusallam,” ungkapnya kamis (27/6) di kantor lurah 13 ulu.

Ia tambahkan bahwa kegiatan kunjungan hari ini berpusat di kecamatan Seberang Ulu II (SU II) tepatnya di kecamatan 13 Ulu. Seperti biasa selain bersilahturahmi bersama staf yang ada di kelurahan, membuka ruang diskusi dan menyampaikan program pemerintah serpeti bantuan UMKM untuk pelaku usaha kecil yang masih dibutuhkan.

“Kita akan meningkatkan pelayanan publik untuk masyarakat, selain itu juga untuk program kartu Indonesia sehat di tahun 2018 ini sudah mencapai 95 persen masyarakat memiliki dan bantuan pangan non tunai serta bantuan,” jelasnya

Ditempat berbeda di lorong waspada di kediaman Bapak Husni Thambrin, Wawako Palembang melanjutkan silahturahmi bersama masyarakat setempat, seperti biasa membuka silahturahmi dan berdiskusi merupakan hal utama dilakukan.

Ia mengatakan dari pagi dirinya melakukan kegiatan ini, mulai dari safari subuh dan berkunjung ke masyarakat setempat.

“Saya berharap antara Pemerintah dan masyarakat agar bisa bergandengan dengan erat untuk membangun kota Palembang ini,”tutupnya.(Ali/ril)

LAINNYA