Gambar_Langit Gambar_Langit

Jamin Kenyamanan Konsumen, Ini Cara Alfamart

waktu baca 1 menit
Jumat, 14 Sep 2018 14:09 0 99 Admin Pelita

Palembang, Pelita Sumsel – Dengan tema kerja 2018, menangkan hati konsumen, PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart Branch Palembang), terus berkomitmen menjamin kenyamanan dan pelayanan terbaik untuk konsumennya, saat berbelanja disetiap toko Alfamart yang ada di Palembang.

Hal tersebut di ungkap Branch Corporate Communication Specialist Alfamart Branch Palembang, Renda Yudha, saat diwawancarai via Whatsapp (WA) oleh Pelitasumsel, jum’at(14/9).

“Kami benar-benar menjaga konsumen, baik itu dari pelayanan dan kenyamanan saat berbelanja,”ungkapnya.

Menyangkut oknum pegawai yang curang terhadap konsumen, Renda menegaskan apabila memang ada kejadian atau masalah saat berbelanja, konsumen bisa melaporkannya ke customer care 1500959.

“Mohon maaf kalau ada tindakan seperti itu, oleh oknum pegawai yang ada ditoko, apa pun segala bentuk kecurangan, hal tersebut tidak diperkenankan oleh pihak Alfamart,”tegasnya.

Renda menambahkan, kepada masyarakat dirinya berpesan, Jika memang ada keluhan terkait dengan toko, jangan sungkan untuk bertanya, apa lagi di depan pintu masuk toko, ada sarana buat keluhan konsumen.

“Biasanya, nomor yang ditaruh di depan pintu toko itu adalah area koordinatornya,”pungkasnya.(ali/fly)

 

LAINNYA