Gambar_Langit Gambar_Langit

Galang Dana Untuk Lombok dan Revalia Penderita Tumor Mata

waktu baca 1 menit
Kamis, 30 Agu 2018 14:00 0 109 Redaktur Pelita Sumsel

Pelita Sumsel, Martapura – Aksi galang dana untuk membantu korban bencana gempa bumi di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) dan bocah penderita tumor mata Revalia Warga Desa Peracak Kecamatan Bunga Mayang OKU Timur kembali digelar. Kali ini, giliran dari Pengurus Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) wilayah OKU Timur Melakukan penggalangan dana di Lampu Merah Simpang 4 Tanjung Kemala Kecamatan Martapura. Kamis (30/8).

“Kami yang tergabung dalam Pemuda Muhammadiyah OKU Timur menghimpun dana untuk pengungsi di Lombok dan Adik kita Revalia yang menderita tumor mata. Penggalangan Dana ini akan kita lakukan beberapa hari kedepan,” kata Fahmi selaku koordinator aksi penggalangan Dana, saat di sambangi awak media di lapangan.

Ia berharap nantinya dana hasil aksi ini dapat membantu meringankan korban gempa di Lombok, NTB dan juga dapat membantu meringankan biaya pengobatan Revalia dimana saat ini, Revalia sendiri sedang dalam proses pengobatan di rumah sakit. Ditambahkan nya, Dana yang terkumpul hari ini berjumlah Rp. 870.000. Yang dimulai dari pukul 12:00 hingga 13:30 wib.

“Kita mengajak semua pihak untuk memberikan rasa kepedulian dengan bentuk bantuan untuk saudara kita di sana (Lombok Red) dan juga untuk membantu meringankan biaya pengobatan adik kita revalia,” ucap dia. (rel)

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA