Gambar_Langit Gambar_Langit

1983 Peserta Lulus USM, Silakan Cek di Website UIN Raden Fatah

waktu baca 2 menit
Senin, 23 Jul 2018 17:08 0 106 Redaktur Pelita Sumsel

Reporter : Faldy”fly”Lonardo.

Palembang, Pelita Sumsel – Humas Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Fatah Palembang mengumumkan sebanyak 1983 peserta lolos Ujian Saringan Masuk (USM) UIN Raden Fatah dan bisa melihat langsung hasil kelulusan di website UIN Raden Fatah,saat di temui di UIN Raden Fatah Palembang, saat di jumpai di Kampus UIN Raden Fatah, senin (23/7).

Rektor UIN Raden Fatah, Sirozi melalui Humas  UIN Raden Fatah Kemas Ari Panji mengatakan bahwa pengumuman kelulusan tersebut merupakan hasil keputusan rapat tentang seleksi penerimaan mahasiswa baru UIN Raden Fatah yang telah mengikuti Computer Based Test (CBT) dan seleksi administrasi secara online.

“hari ini (23/7) pada pukul 16.00 wib bisa dilihat melalui website UIN Raden fatah Palembang dengan alamat link: http://pengumuman-um.radenfatah.ac.id/ ,” ungkapnya.

Panji menerangkan bahwa tingginya minat para calon mahasiswa yang ingin masuk ke Perguruan Tinggi Negeri, terkhusus di UIN Raden Fatahh Palembang membuat pihak UIN Raden Fatah melaksanakan seleksi penerimaan mahasiswa baru dalam 5 tahapan ujian masuk mahasiswa baru (SPAN-PTKIN, SNMPTN, UMPTKIN, SBMPTN, dan USM).

“Bedasarkan data PUSTIPD – UIN Raden Fatah Palembang terdaftar mahasiswa yang ikut mendaftar secara online untuk masing-masing pilihan sebanyak 4.227 Pilihan satu (P1) begitu juga dengan P2 dan P3 sehingga ditotal dari ketiga pilihan menjadi 12.681,”ujarnya.

Untuk calon mahasiswa yang lulus, Lanjut Panji, agar segera regristasi di UIN Raden Fatah Palembang mulai tanggal 24 Juli 2018.

“Kemarin Rektor Langsung yang memimpin rapat kelulusan ini, beliau juga menyampaikan ucapan selamat kepada calon mahasiswa yang telah lulus Ujian tersebut,” pungkasnya.

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA