Gambar_Langit Gambar_Langit

Pembalap ISSI Sumsel Sabet 3 Medali di Kejurnas

waktu baca 2 menit
Minggu, 22 Jul 2018 21:06 0 117 Redaktur Pelita Sumsel

Repoter : Andi Tegaksz

Bantul, Pelita Sumsel-Pebalap dari Tim Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Sumsel berhasil menyabet 3 medali Dalam Indonesia National Championship (Kejurnas) Sport Sepeda di Circuit Karang Tengah Bike Park Bantul Yogjakarta dari tanggal 7 – 22 Juli 2018.

Laporan wartawan Pelita Sumsel langsung dari lokasi, menyampaikan bahwa tim ISSI Sumsel mengikuti Kelas BMX dikuti satu Pembalap Afrendi Cahyono Putro, Kelas Road diikuti pembalap Al Rizki Habibila Dini dan Jamin Johan, Official, Adios Effendi, lalu kelas MTB XC dikuti 3 pembalap yaitu Mohammad Maydanil Arham, Cecep Maulana, Resky Ajun Praganda dengan Official. Asnawi Boponk.

Lalu kelas MTB DH ada empat pembalap yaitu, Agung Fambudi, Muhammad Mahfudz, Agung Prio Apriliano, dan Ananda Mardasurya dengan Official As’ad syarifudin, Tim ISSI Sumsel ini dilatih oleh Nur Warsito

Mohammad Maydanil Arham merih dua medali yaitu medali emas untuk kelas XCO U23 dan medali Perak di nomor xc Eliminator Men Elite serta pembalap Afendi Cahyono Putro medali perunggu nomor ENDURO Men Junior

“Alhamdulillah Muhammad Maydanil Arham berhasil meraih medali emas di kelas XCO U23 pada Kejurnas MTB di Jogja ini,” Ucap Ketua ISSI Sumsel, Leonardi Sohe SH kepada Pelita Sumsel.

Dikatakan Leonardi, tim ISSI Sumsel mengikuti kejurnas ini dengan biaya sendiri, dengan swadaya dari ISSI Sumsel Sendiri.

“Memang ada sedikit perhatian pemerintah namun minim sekali kami berangkat dan juara hasil kerja keras tim, alhamdullillah kita dapat tiga medali, dan pembalap sepeda yang kami berangkatkan juga di proyeksikan untuk bisa masuk di program Sumsel Gemilang dengan tujuan untuk bisa mendapatkan medali di PON 20 tahun 2020 Papua,”Pungkasnya.

Editor : Wawan Hasbuan

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA