Gambar_Langit Gambar_Langit

Strategi Juang R.A Anita Noeringhati di Pileg 2019

waktu baca 2 menit
Sabtu, 21 Jul 2018 17:32 0 105 Redaktur Pelita Sumsel

Reporter : Faldy”fly”Lonardo.

Palembang, Pelita Sumsel – Skema pertarungan untuk meraih kursi di Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 akan lebih berat, karena kalau dilihat calon – calon yang ikut bertarung sudah memliliki modal baik itu secara intelektual, familiar, finance dan tentunya modal kepartaian.

“Ini yang ke tiga kalinya saya ikut dalam pileg ini, pertarungan ke tiga ini saya yakin akan lebih berat lagi dan saya akan berjuang lebih keras lagi di Pileg 2019,” ungkap Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Sumsel, RA Anita Noeringhati, usai diskusi publik yang diadakan komunitas Tentang Golkar, sabtu(21/7).

Diketahui RA Anita Noeringhari mencalonkan diri menjadi Calon Legislatif (Caleg) DPRD Sumsel dari partai Golkar dapil palembang 1 Nomor urut 1,

RA Anita Noeringhati mengatakan untuk menghadapi itu tentunya dirinya akan lebih keras lagi berjuang dan dirinya juga sudah punya strategi yakni salah satunya menjaga konstituen yang fanantik mendukungnya.

“Bicara masalah suara, tentunya kita akan berbicara tentang basis, yakni masyarakat yang yakin terhadap saya dan itulah yang harus kita jaga dan kita raih,” ujarnya.

Partai politik, lanjut Anita, itu tidak menentukan semuanya tapi figur juga menentukan, tapi paling tidak partai dan figur harus saling mendukung serta menyajikan keselarasaan dari level yang tinggi sampai ke level terendah.

“Seperti halnya Suara Golkar yang harus menjangkau level yang paling bawah karena itu sesuai dengan manifestasi selogan Partai Golkar yakni suara Golkar adalah suara rakyat,”pungkasnya.

Editor : Wawan Hasbuan.

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA