Home / DAERAH / MUARA ENIM / Cegah Corona, Ini Aksi Nyata Ponirah Anggota DPRD Muara Enim

Cegah Corona, Ini Aksi Nyata Ponirah Anggota DPRD Muara Enim

Muara Enim, Pelita Sumsel – Posko gugus tugas Siaga Virus Corona (Covid-19), yang tersebar dibeberapa Desa wilayah Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan, terlihat pada Sabtu(04/04), mendapatkan bantuan masker gratis dari anggota DPRD Dapil 3 Kabupaten Muara Enim Sumsel. Terlihat tidak hanya masker saja bentuk kepedulian dari salah satu anggota DPRD Ponirah itu. Terlihat beberapa bingkisan seperti minuman dan makanan yang berprotein tersebut, juga diberikan untuk penjaga Posko Siaga Covid-19 ,serta juga masyarakat yang melintasi Posko gugus tugas Siaga Covid-19.

“Ya, Alhamdulilah kita bisa berbagi dalam situasi sekarang terkait wabah virus corona yang kian hari kian memprihatinkan ini, ” katanya.

Lanjut Ponirah, pihaknya bagikan masker gratis ke Posko didesa-desa guna mencegah dan penanggulangan wabah covid-19 untuk dimanfaatkan dalam perlindungan maupun pencegahan masuknya suatu Virus.

“Bahwa bantuan masker yang kita berikan agar dimanfaatkan dengan baik,dan masker ini hasil kerajinan tangan warga yang kemudian kita gunakan untuk pencegahan virus corona masuk dalam situasi sekarang ini.  Ya, kelangkaan masker sekarang ini tentunya menjadi keprihatinan kita, dan kita dukung serta kita manfaatkan kerajinan pembuat masker dari warga yang kemudian kita bagikan ke masyarakat.,” paparnya.

“Bentuk kepedulian ini semoga bisa dimanfaatkan dengan baik ,dan himbauan kita agar masyarakat tetap disiplin kebersihan melalui cuci tangan rutin dengan sabun serta kebersihan lingkungan,” ucap Ponirah pada media ini Sabtu(04/04).

Rizal dan Firdaus selaku Kepala Desa (Kades) Desa Bitis dan Desa Gumai Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim atas nama masyarakat mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan dari anggota DPRD Dapil Muara Enim Saudari Ponirah. “Dan bantuan ini tentunya sangat berguna dan bermanfaat untuk masyarakat khususnya bagi penjaga Posko Siaga Virua Corona didesa kita,” pungkasnya. (NVJ)

Bagikan Ini Di :