Gambar_Langit

Putra Bupati OKUT Dikabarkan Siap Maju Sebagai Bacabup

waktu baca 2 menit
Minggu, 29 Des 2019 18:53 0 101 Admin Pelita

OKU Timur, Pelita Sumsel – Pemilihan Bupati Kabupaten OKU Timur yang akan digelar tahun 2020 mendatang semakin ramai diperbincangkan masyarakat. Berbagai upaya para calon menggaet simpati masyarakat sudah mulai dilakukan sejak satu tahun terakhir. Baik melalui media Elektronik, Sosial maupun melalui spanduk-spanduk dan menghadiri berbagai pertemuan.

Adapun beberapa bakal calon Bupati OKU Timur yang sudah mulai mendeklarasikan diri diantaranya Lanosin Hamzah, Fery Antoni, Meilinda Hamzah, Ruslan Taimi, Beni Defitson, dr Herly, Joko Supriyanto, dan Faisal Habibur.

Berdasarkan onformasi dilapangan menyebutkan bahwa putra HM Kholid MD yakni HM Adi Nugraha Purna Yudha SH diinformasikan akan maju dalam pilkada mendatang sebagai bakal Calon Bupati OKU Timur.

Dengan membawa nama besar orangtuanya yang notabene merupakan tokoh Ormas Islam dan kyai OKU Timur, perjalanan politik Yudha diprediksi akan mulus.

Namun tidak menutup kemungkinan akan terhenti mengingat sejumlah partai sudah menutup pendaftaran untuk calon kepala daerah. Selain itu, elektabilitasnya yang hingga saat ini belum naik dibandingkan bakal calon lain akan menjadi pertimbangan untuk tidak menjadikan Yudha sebagai saingan dalam pilkada mendatang.

Ketika dikonfirmasi Bakal Calon Bupati HM Adi Nugara Purna Yudha SH membenarkan wacana dirinya akan ikut serta sebagai kontestan dalam pilkada OKU Timur mendatang sebagai calon Bupati. Namun dirinya mengaku belum bisa memastikan siapa yang akan digandengnya sebagai wakil karena saat ini dirinya masih melakukan lobi-lobi politik terhadap sejumlah ketua partai Politik.

“Ini masih penjajakan. Mudah-mudahan semuanya berjalan mulus,” katanya.

Ketika ditanya sterategi politik yang akan dijalankan, Yudha mengaku dirinya sudah membentuk tim kampanye untuk mendongkrak elektabilitasnya menjelang pendaftaran di Pilkada OKU Timur mendatang. (ril)

LAINNYA