Gambar_Langit Gambar_Langit

The Voice Cari Bakat di Palembang

waktu baca 1 menit
Sabtu, 7 Jul 2018 17:45 0 114 Redaktur Pelita Sumsel

Palembang, Pelita sumsel –
audisi The Voice Indonesia di kota Palembang sukses digelar berlangsung di Dermaga Convention Centre, Jl. Sultan Mahmud Badarudin 16-19 Bukit Kecil, Palembang,sabtu(7/7).

Produser the voice indonesia Stevanus Rizky mengatakan open audition tersebut, termasuk private audition dan big auditions rangkaian audisi off air ini digelar di 18 kota besar termasuk Palembang.

“Sebanyak 368 peserta yang bertarung di Palembang dan saya sangat mengapresiasi hal tersebut,”ungkapnya.

Musim ini Stevanus menambahkan The Voice indonesia yang menggaet musisi-musisi ternama tanah air sebagai coaches akan saling berebut untuk menemukan bintang baru lewat ajang ini, dimana nantinya para peserta harus mengikuti babak demi babak seperti Blind Auditions, Knockout, Battle Round, Live Round, Semifinal dan GrandFinaI untuk bisa keluar sebagai juara.

Stevanus menambahkan penayangan program The Voice Kids Indonesia yang bekerjasama dengan Talpa membuat salah satu TV Swasta di Indonesia sukses melahirkan talenta baru anak-anak yang berhasil memikat hati pemirsa di seluruh Indonesia,

“Kini The Voice Indonesia kategori dewasa siap hadir pertama kali di layar kaca,” tegasnya.

Menjadi Home of The Voice membuatĀ  berkomitmen untuk terus menyajikan program real talent yang berkualitas.

” The Voice Indonesia menjanjikan tayangan yang tak hanya menghibur namun juga membuka kesempatan seluas-luasnya bagi bakat terpendam di seluruh Indonesia,” pungkasnya.(fly)

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA