Gambar_Langit Gambar_Langit

Iclean Gelar Pelantihan Kebersihkan Di Sumsel

waktu baca 1 menit
Rabu, 16 Agu 2017 09:23 0 103 Redaktur Pelita Sumsel

Palembang, Pelita Sumsel- program pelatihan untuk peningkatan kebersihan di lingkungan Wilayah Sumsel cleanindo berkerjasama dengan Hotel swarna dwipa, Kamis (10/8) palembang.

 

Produk Iclean tersebut perusahaan industri yang berstandarisasi yang bersertifikat tidak bisa diragukan lagi keunggulan serta produk iclean ini.

 

Saat diwawancarai awak media kepala dinas kesehatan provinsi sumatera selatan  menyampaikan sangat mendukung positif dengan program tersebut karena prodak kebersihan ini  sebagian dari kesehatan  apalagi kita akan menuju sean games mari kita jaga kebersihan khususnya yang berkenaan toilet yang ada lingkungan sumsel ini.” jelasnya.

 

Sementara itu, Manejer Direktur  lclean, David handriyanto,menjelaskan tentang segala prodak yang dipasarkan, iclean bisa mengatasi kebersihan toilet yang ada di hotel,restoran rumah makan, bandara, serta lainnya.

 

“Menyambut Asean Games ini  prodak I Clean  ini akan akan menggemparkan Sumsel dengan mengadakan program muri membersihkan 1500 toilet  yang ada dipalembang, untuk aspek kesehatan  tersebut akan kerjasama dengan asosiasi toilet international .cara mnjaga,

Membersihkan disertai badan sertifikasi  internasional advertising,baru pertama  disumsel.kita akan bekerjasama dengan dinas pariwisata sumsel,” Pungkasnya.(Putra)

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA