Gambar_Langit Gambar_Langit

Unggul QC, Harno-Fitri Bershalawat bersama Pendukung

waktu baca 1 menit
Rabu, 27 Jun 2018 19:37 0 94 Redaktur Pelita Sumsel

Palembang, Pelita Sumsel-pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Palembang nomor urut 1, Harnojoyo-Fitrianti Agustinda bersyukur atas kemenangan setelah hasil hitung cepat (quick count/QC) Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Palembang

Bersama Ratusan masyarakat, relawan dan tim pemenangan Harno – Fitri, Shalawat dan takbirpun berkumandang setelah hasil hitung cepat (quick count) Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Palembang menyatakan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Palembang nomor urut 1, Harnojoyo-Fitrianti Agustinda unggul dari tiga pasangan lain.

Melalui siaran persnya, Harnojoyo menyampaikan, puji syukur atas hasil sementara yang dihasilkan soreh ini. Dimana, sampai dengan pukul 17.00 WIB, dari data yang masuk sebesar 94%, suara Harnojoyo-Fitri mendekati 47%, sedangkan pasangan Sarimuda-Abdul Rozak 37,13%, Akbar Alfaro-Hernoe Rusprijadji 4,12% dan Mularis Djahri-Saidina Ali 12%.

“Alhamdulillah terimakasih untuk masyarakat Palembang yang telah memberikan dukungannya kepada kami,” ungkapnya, Rabu (27/6).di kediaman calon Walikota Palembang Harnojoyo

Harnojoyo berharap, para pendukungnya tidak bersikap berlebihan atas hasil hitung cepat yang keluar saat ini. Karena, masih ada hasil real count dari KPU.

Hal senadapun diungkapkan Fitrianti Agustinda yang mengajak masyarakat dan para relawan, untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban.

“Ayo kita tetap jaga kondusifitas, untuk para pendukung saya berharap tidak jumawa/sombong. Mari kita jaga hasil ini sampai dengan realcount KPU,” ungkap politisi PDIP ini.(yf)

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA