Gambar_Langit Gambar_Langit

Rindu dengan Pegawai, Harnojoyo Pimpin Apel Akbar

waktu baca 2 menit
Senin, 25 Jun 2018 13:34 0 121 Redaktur Pelita Sumsel

Palembang, Pelita Sumsel-Usai cuti Pilkada, Walikota Palembang H Harnojoyo menggelar apel akbar Aparatur Sipil Negara (ASN) dan non ASN Pemerintah Kota Palembang. Apel akbar ini sebagai representasi rasa rindu Walikota dan Wakil Walikota Palembang yang sebelumnya cuti selama 4 bulan. “Masih dalam suasana Idul Fitri, saya dan wakil walikota Fitrianti Agustinda mengucapkan mohon maaf lahir dan bathin. Selama kami cuti, kami perhatikan pelaksanaan tugas dan tanggungjawab ASN Kota Palembang sangat baik,” ujar Harnojoyo di pelataran Benteng Kuto Besak (BKB), Senin (25/6)

Dirinya mengaku senang saat mendengar terjadi realisasi kenaikan TPP ASN Kota Palembang dan honor pegawai non ASN yang telah disusunnya sebelum cuti Pilkada. Dirinya mengaku juga senang ketika mengetahui Pajak Bumi dan Bangunan dengan nilai tanggungan hingga Rp 100 ribu juga digratiskan.

Pada kesempatan tersebut, Harnojoyo mengapresiasi kinerja seluruh pegawai Pemerintah Kota Palembang yang telah berhasil mempersembahkan prestasi bagi Kota Palembang. Selain mampu mempertahankan opini wajar tanpa pengecualian dari BPK, terbaru Palembang berhasip menjadi kota dengan perencanaan pembangunan terbaik.

Terakhir di kesempatan tersebut Harnojoyo mengapresiasi kondisi BKB yang bebas sampah. Menurutnya, mengubah perilaku masyarakat untuk menjaga kebersihan bukan hal yang mudah. Oleh karena itu dirinya mengajak seluruh ASN untuk menjadi contoh bagi lingkungannya, dengan tidak membuang sampah disembarang tempat serta senantiasa menjaga kebersihan di sekitar tempat tinggal. “Dengan gotong royong kita bisa. Teruslah pertahankan serta pelihara budaya dan perilaku yang baik di masyarakat, salah satunya adalah gotong royong serta subuh berjemaah,” ujarnya. (ril/yf)

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA