Gambar_Langit Gambar_Langit

Alex Noerdin Ingatkan Paslon Jaga Pilkada Damai

waktu baca 2 menit
Kamis, 21 Jun 2018 17:36 0 114 Redaktur Pelita Sumsel

Pagaralam, Pelita Sumsel – Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Ir H Alex Noerdin ingatkan enam Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Pagaralam periode 2018-2023 untuk menjaga pilkada yang aman dan damai saat menghadiri rapat paripurna hari jadi Kota Pagaralam yang ke 17 di Gedung DPRD Gunung Gare, Kamis (21/6).

Gubernur Sumsel Ir H Alex Noerdin mengatakan, pilkada merupakan pesta demokerasi untuk seluruh masyarakat, guna memilih pemimpin baik ditingkat kota, kabupaten maupun provinsi.
“Semua itu demi kepentingan masyarakat, jadi sampaikanlah visi misi yang benar benar dapat membangun dan mensejahterakan rakyat,” kata dia.

Alex menambahkan, sebagai calon pemimpin berikanlah pendidikan politik yang baik untuk para pendukung, simpatisan maupun masyarakat umum.
“Dimulai dari calon itu sendiri memberikan cerminan yang baik kepada khalayak ramai, jangan memberikan pemahaman yang salah seperti mengecilkan satu paslon ataupun kaum tertentu, karena ingatlah apapun yang sudah menjadi hak kita tidak akan diambil orang lain, begitupun menjadi Walikota Pagaralam” ujanya.

Alex berpesan, semua kalangan untuk tidak terpancing isu isu yang dapat membuat kegaduhan seperti yang terjadi di Kabupaten Empat Lawang beberapa waktu lalu.
“Carilah pemimpin yang benar benar bekerja untuk masyarakat berdasarkan pengalaman ataupun prestasi yang pernah diraihnya, jangan terprovokasi akan hal hal yang dapat memecah belah kesatuan dan persatuan, tentunya untuk ke enam paslon harus siap menang ataupun kalah pada pilkada nanti,” ungkapnya. (Ar)

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA