Gambar_Langit Gambar_Langit

Silahturahmi di Prabumulih, Tim Digital Dodi Giri Mendapat Kejutan

waktu baca 2 menit
Selasa, 12 Jun 2018 20:14 0 102 Redaktur Pelita Sumsel

Prabumulih, Pelita Sumsel-Antusias ratusan warga Gunung Ibul Prabumulih menyambut kedatangan tim DIGITAL (Dodi Giri Antar Langsung) tim Pemenangan dari Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil. Gubernur Sumatera Selatan H Dodi Reza Alex Noerdin dan H Giri Ramandha Kiemas (Dodi Giri) untuk melakukan sosialisasi program Paslon Dodi Giri.

“ Kami (DIGITAL) tidak tak henti-hentinya terus bergerak dan mendatangi warga di setiap sudut provinsi sumsel demi bersilahturahim dengan masyarakat dengan tujuan menyampaikan pesan dari Dodi Giri tentang program dua tahunbisa,” Jelas Dewi Gumay yang akrab di sapa Degum kepada Pelita Sumsel Selasa (12/6).

Dijelaskan Degum, DIGITAL akan terus bergerak demi meningkatana elektabilitas Paslon Dodi Giri agar tanggal 27 Juni nanti Dodi Giri dapat meraih Kemenangan.

“ kita akan terus berjuang kemana saja, DIGITAL Solid mendujung dan memenangkan Dodi Giri,” Tegasnya
Pada kunjungan di Prabumulih Tim DIGITAL mendapat kejutan dengan bergabungnya Tim Keluarga Aswari Rivai-Irwansyah (ASRI) Kota Prabumulih yang mengalikan dukungan terhadap Paslon Nomor Urut 4 Dodi Giri.

“Kita sangat open dengan kedatangan mereka, kita juga berkomitmen untuk bersama-sama memenangkan pasangan muda agar bisa memimpin Sumsel lima tahun kedepan” ungkap Degum.

Sementara Ketua Tim Keluarga ASRI Prabumulih, Happy Maria mengungkapkan jika kepindahan dukungan mereka ke pasangan Dodi Giri ini karena menurut mereka pasangan ini sangat sangat layak untuk melanjutkan program kerja yang telah dilaksanakan oleh Gubernur Sumsel Ir H Alex Noerdin.

“Menurut pengamatan kami, dari keempat calon yang maju dalam Pemilihan Gubernur Sumsel, hanya pasangan Dodi Giri lah yang pantas untuk meneruskan program-program yang telah dijalankan Gubernur sekarang” jelas Maria. (yf)

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA