Gambar_Langit Gambar_Langit

Mahfud MD Akan Hadiri Pelantikan Kahmi Sumsel

waktu baca 1 menit
Senin, 23 Jan 2017 03:32 0 125 Admin Pelita

Palembang, Pelita Sumsel – Prof. Mahfud MD koordinator Presidium Majelis Nasional KAHMI akan hadir di Palembang dalam rangka pelantikan  Kahmi Sumsel di Hotel Arista Palembang pada hari Kamis, (26/1).

Ketua Pelaksana Pelantikan Joe Marthine Chandra menegaskan bahwa selain Kahmi Sumsel akan dilantik juga Forhati dan Lembaga Konsultasi & Bantuan Hukum KAHMI Sumsel.

“Direncanakan kanda Mahfud akan hadir di pelantikan Kahmi Sumsel,”singkatnya Joe Saat dibincangi Pelita Sumsel.

Dijelaskan Pengacara Muda ini, Pengurus Kahmi yang akan di lantik sebanyak 144 orang yang terdiri dari ketua umum di bantu ketua ketua bidang, Sekretaris umum dibantu sekretaris sekretaris, bendahara umum dibantu bendahara bendahara. dan Koordinator Biro biro beserta anggota nya

“Kami harapkan seluruh pengurus Kahmi Sumsel untuk hadir pada Pelantikan tersebut juga kanda, yunda dan Adik-adik HMI kami persilahkan datang,” Ajaknya.

Sebagai informasi sebelum dilantik akan dilaksanakan Rapat Koordinasi Wilayah pada hari Kamis, 26 Januari 2017 pukul 14.00 wib sampai pukul 17.00 wib di hotel Azza Palembang yang melibatkan seluruh pengurus Kahmi wilayah dan utusan utusan dari Pengurus Majelis Kahmi daerah se-Sumsel (Fly)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    LAINNYA