Gambar_Langit Gambar_Langit

Optimis Jokowi Menang di Sumsel

waktu baca 1 menit
Minggu, 3 Jun 2018 02:29 0 90 Redaktur Pelita Sumsel

Seknas optimis sumsel sumbang 70% suara di dua priode jokowi 2019

Palembang, Pelita sumsel – Sekretariat Nasional Jaringan Organisasi dan Komunitas Warga Indonesia (Seknas Jokowi) Sumsel hari ini menggelar buka puasa bersama untuk meningkatkan silaturahmi dan menguatkan barisan di seknas jokowi Sumsel di Cafe Wong Joko di pangkal ampera palembang, sabtu (2/6).

Dalam sambutannya Dewan pembina Seknas Jokowi Sumsel, Ir. Syahrial Oesman mengatakan bahwa silaturahmi ini harus selalu dijaga bersama demi kesuksesan apa yang telah menjadi keinginan bersama untuk memenangkan Jokowi dua priode.

Syahrial lebih lanjut mengatakan bahwa dirinya sebagai ketua dewan pembina Seknas Sumsel mengharapkan seluruh relawan jokowi khususnya anggota seknas di wilayah sumsel untuk bekerja dan bergerak cepat untuk kemenangan jokowi ke dua kalinya di pilpres nanti.

“Saya himbau kepada pengurus tidak menyia-yiakan waktu lagi, bergerak dan mengerahkan kekuatan daerah untuk mensosialisasian bapak Jokowi diseluruh wilayah Sumsel sampai ke desa – desa terpencil,” ungkapnya

Sementara itu Ketua DPW Seknas Jokowi, Guruh Hermawan mengatakan bahwa sesuai dengan arahan dewan pembina Seknas Jokowi Sumsel bahwa pihaknya akan bekerja keras  dan bergerak untuk kemenangan Jokowi di Pilpres 2019 nanti.

” kita optimis di pilpres 2019 bapak Jokowi akan meraih 70% suara di Sumsel,”tutupnya.(fly)

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA