Gambar_Langit Gambar_Langit

PSI Ogan Ilir Bagikan 5 Ton Kopi Bubuk

waktu baca 1 menit
Rabu, 23 Sep 2020 19:03 0 137 Admin Pelita

Ogan Ilir, Pelita Sumsel – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kabupaten Ogan Ilir secara simbolis membagikan 5 ton kopi bubuk kepada warga Kabupaten Ogan Ilir. Pembagian kopi bubuk secara simbolis dilakukan di posko, Rabu (23/9/2020).

“5 ton kopi bubuk ini dibagikan secara bertahap untuk anggota PSI, simpatisan dan para pendukung calon bupati Ogan Ilir, bapak Ilyas Panji Alam yang ada disetiap desa se Kabupaten Ogan Ilir. Kemarin sudah di bagikan 500 Kg kepada perwakilan dari Kecamatan Pemulutan,” ujar Ketua DPD PSI Ogan Ilir, Hensyi Fitriansyah dalam konfrensi pers.

“Hari ini dibagikan 500 Kg untuk Kecamatan Indralaya Utara, dan selanjutnya secara bertahap di 16 Kecamatan se Kabupaten Ogan Ilir. Semuanya sudah dipaket dalam kemasan Setengah Kg dan Seperempat Kg per bungkus,” jelasnya

Dijelaskan Hensyi tujuan pembagian kopi bubuk ini, sebagai salah satu media berbagi dari PSI kepada warga Ogan Ilir.

PSI sendiri di Pilkada Ogan Ilir mendukung Ilyas Panji Alam. Sudah ada 30 ribu dukungan KTP dari warga Ogan Ilir untuk Ilyas Panji Alam.

“ 30 ribu dukungan KTP ini saya kumpulkan bersama anggota PSI Ogan Ilir, anggota Relawan Mawar Merah dan Tim Soima,” ujar Ketua Tim Relawan Mawar Merah dan ketua Tim Soima ini. (Ril/fir)

LAINNYA