Home / DAERAH / OKU RAYA / OKU / PPDB Di OKU Berjalan Aman Dan Lancar
kata Kepala Disdik OKU H Teddy Meilwansyah SSTP MM didampingi Kabid Pembina SMP M. Darojatun SE ME ( Foto : Document Pelitasumsel.com)

PPDB Di OKU Berjalan Aman Dan Lancar

OKU, Pelita Sumsel – Pelaksanaan penerimaan peserta didik baru (PPDB) di Kabupaten Ogan komering ulu (OKU) berjalan dengan lancar dan aman. Sejak di buka beberapa waktu yang lalu hingga berakhirnya masa PPDB Dinas Pendidikan OKU tidak menemukan masalah atau kendala yang berarti.

“Alhamdulillah PPDB di OKU berjalan aman dan lancar,” kata Kepala Disdik OKU H Teddy Meilwansyah SSTP MM didampingi Kabid Pembina SMP M. Darojatun SE ME saat dibincangi portal ini, Kamis (2/7).

Dikatakan Teddy, bahkan Dinas pendidikan OKU sengaja membentuk lima  Tim Gugus Tugas untuk memantau dan memastikan pelaksanana PPDB di setiap kecamatan berjalan aman dan lancar.

Lima Tim Gugus Tugas ini lanjutnya dibagi kebeberapa wilayah diantaranya didalam Kota Baturaja, Lubuk Batang dan Peninjauan, Ulu Ogan, serta saya sendiri bersama Kabid Pembinaan SMP, M Darojatun SE ME dan Kabid Pembinaan PAUD dan PNF, Ahmad Azhar S STP memantau ke kecamatan Sosoh Buay Rayap dan Lengkiti.

“Kemarin kita memantau saat pengumuman PPDB, kita langsung turun untuk memastikan PPDB aman , lancar dan tidak ada kendala sehingga seluruh peserta didik dapat tertampung di sekolahnya masing-masing,” harapnya

Menurut Teddy, Disdik OKU juga mengingatkan kepada Kepala Sekolah untuk mematuhi aturan jumlah siswa pe rombongan belajar (rombel) sesuai dengan permendikbud nomor 17 tahun 2017 dan permendikbud no 8 tahun 2020.” Hal ini untuk meningkatkan kualitas pendidikan di OKU,” tukasnya (AND)

Bagikan Ini Di :
HUT OKU