Gambar_Langit Gambar_Langit

Sahabat Lury Bergerak Suarakan Program Dodi-Giri

waktu baca 3 menit
Kamis, 7 Jun 2018 04:21 0 104 Redaktur Pelita Sumsel

PALEMBANG, – Masyarakat Jalan Tembok Baru Plaju dan sekitarnya menerima kunjungan bakti sosial (Baksos) dari tim Sahabat Lury (SL). Ratusan Ibu ibu dan puluhan Kepala Keluarga (KK) menghadiri acara dengan penuh antusias. Kegiatan yang memang rutin dilakukan tersebut ternyata memang banyak dinantikan warga, Rabu (06/06/2018).

Ketua SL Sriluasi Saat menyampaikan visi dan Misi Dodi-Giri

Pada kesempatan kali ini, Ketua Sahabat Lury, Sri Lusia S.Sos mengungkapkan, selain memang program tetap pihaknya memanfaatkan moment bulan suci Ramadhan ini untuk terus menjalin komunikasi dan silaturahmi kepada seluruh masyarakat Kota Palembang dimanapun berada.” Sahabat Lury tetap komitment terus menjalankan program, dan ini telah berjalan satu tahun lebih jauh sebelum penetapan siapa siapa yang akan bertarung di Pilkada Kota Palembang maupun Provinsi Sumsel,” ucapnya, saat dibincangi di sela sela acara.

“Adapun visi dan misi pak dodi reza alex adalah berobat gratis, sekolah gratis, meningkatkan dan menyempurnakan infrastruktur di Sumsel, menyiapkan internet gratis di seluruh pelosok daerah sesumsel, memberikan peluang atau membuka penerimaan tenaga kerja erekonomian di Tanjung Api-Api, bahwa kawasan Tanjung Api Api akan dikembangkan sebagi kawasan industri yang nantinya akan banyak menyerap tenaga kerja dan peluang bagi masyarakat Sumatera Selatan khususnya, lalu peremajaan sawit dan karet untuk para petani,” Tambahnya

Meski saat ini diketahui Sahabat Lury telah memantapkan pilihan untuk mendukung pasangan calon Gubernur Sumsel nomor urut 4 yakni Dodi Reza-Giri Ramandha, namun pihaknya, Sambung Sri Lusia tetap menjalankan setiap programnya secara dan sesuai aturan yang ada tanpa melanggar.” Kita tahulah koridornya, Sahabat Lury Baksos, silaturahmi dan lain sebagainya tanpa mengangkangi aturan. Lagian juga masyarakat sudah cerdas, sudah pintar menentukan pilihannya di Pilkada Palembang maupun Pilgub Sumsel. Tinggal lihat saja visi dan misi calon semuanya, kemudian lihat track recordnya lalu tentukan pilihan lima tahun kedepan,” beber Sri Lusia.

Sementara itu, Kordinator Kecamatan (Korcam) Sahabat Lury (SL) Rusdana mengatakan bahwa warga di Kecamatan Jakabaring sangat mengapresiasi atas bentuk kepedulian tim SL yang turun langsung ke lapangan serta siap mendukung pencalonan Dodi Reza-Giri Ramandha maju memperebutkan kursi satu Sumsel pada tanggal 27 Juni 2018 mendatang.” Dukungan disini terus mengalir di setiap Kelurahan. Saya dan tim SL bersama 5 Kelurahan lainnya siap mendukung Paslon nomor 4 pada Pilgub tahun ini,” tegasnya.

Rusdana juga mengakui bahwa tim SL yang berada dibawah kepemimpiannya terus bergerak untuk meraih dukungan yang lebih banyak lagi guna memenangkan Paslon Dodi-Giri menjadi Gubenur dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan periode berikutnya meski bersaing dengan tiga pasang kandidat lainnya.” Kami terus bergerak, wilayah Korcam Jakabaring ini meliputi Kelurahan Tuan Kentang, Kelurahan Bungaran, Kelurahan Silaberanti, Kelurahan 9-10 Hlu dan Kelurahan Jakabaring,” tutup dia (Fly)

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA