Gambar_Langit Gambar_Langit

Tingkatkan UMKM, Pemkot Gelar Bazar Ramadhan

waktu baca 2 menit
Kamis, 31 Mei 2018 12:04 0 101 Redaktur Pelita Sumsel

PALEMBANG, Pelita Sumsel – Dalam rangka di Bulan Suci Ramdhan hari ini Pemerintah Kota Palembang adakan Bazar Ramadhan 1439 H dalam rangka mensukseskan Asian Games 2018.

Dalam rangka memperingati Bulan Suci Ramadhan dan siap mensukseskan Asian Games 2018, serta meningkatkan koperasi dan UMKM Provinsi dan Kota Palembang.

Tujuan dengan diadakannya bazar Ramadhan ini adalah guna memotivasi para UMKM agar lebih banyak lagi memproduksi dan bersemangat dimana sebentar lagi Palembang akan di hadapkan dengan Asian Games 2018.

“Tentu banyak sekali yang kita inginkan dan serta kita harapkan dari UMKM agar berinovasi dan berinisiatif agar menghasilkan produk – produk yang banyak di perlukan masyarakat dan para tamu asing yang sebentar lagi akan datang ke Palembang,” ujar Istri Gubernur Sumatera Selatan sekaligus sebagai ketua penggerak PKK Sumsel Hj. Eliza Alex. Kamis (31/05/2018)

Ditempat yang bersamaan pejabat sementara (Pjs) Walikota Palembang Dr. Akhmad Najib menambahkan, senada dengan ibu Eliza Alex dimana, bazar ramadhan kali ini bertujuan memberikan motifasi khususnya dibidang Ekonomi UMKM.

“Kita lihat bersama dalam bazar kali ini ada 100 partisipasi masyarakat dari wilayah kecamatan kelurahan dalam mensukseskan Asian Games 2018,” jelasnya.

Dimana, lanjut Akhmad Najib mengatakan, lebih dari itu di Bulan Suci Ramadhan ini agar masyarakat dapat memanfaatkan dan melihat bahwa di kambang iwak ini ada Bazar Ramadhan. Sehingga masyarakat dapat berbelanja dan memilih barang – barang yang ada di Bazar Ramadhan ini.

“Itu semua tidaklah lain kita lakukan guna meningkatkan perekonomian yang ada di Sumatera Selatan khususnya Kota Palembang,” tutupnya. (Dd)

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA