Gambar_Langit Gambar_Langit

Liburan Lebaran Layanan BSB Tetap Berjalan

waktu baca 2 menit
Kamis, 24 Mei 2018 22:12 0 105 Redaktur Pelita Sumsel

PALEMBANG, Pelita Sumsel – Dalam rangka memperingati Bulan Suci Ramadhan 1439 H hari ini Bank Sumsel Babel Jakabaring Palembang adakan berbuka puasa bersama dengan seluruh keluarga besar BSB yang dilaksanakan di lantai bawah BSB Jakabaring.

Tidak hanya berbuka puasa saja yang di gelar Bank Sumsel Babel Jakabaring juga mengajak segenap karyawan dan karyawati serta tamu undangan untuk bersama – sama melaksanakan sholat maghrib, serta sholat isya serta tarawih bersama di lantai dasar BSB Jakabaring Palembang, Kamis (24/05/2018).

“Dengan adanya kegiatan ini rutin kita laksanakan pada saat bulan Suci Ramadhan, guna mempererat tali silahturahmi antar pegawai dan karyawan, karyawati BSB. Sehingga rasa kekeluargaan tetap terjalin antar kita semua,” ujar Direktur Utama Bank Sumsel Babel Muhammad Adil saat diwawancarai awak media.

Dimana, lanjut Adil mengatakan, Dalam rangka menghadapi libur panjang lebaran seluruh sistem pelayanan BSB bisa tetap berjalan baik itu untuk pajak maupun transaksi lainnya juga pelayanan ATM itu 24 jam.

Menurut peraturan perintah itu libur bersama tapi Bank ini tetap ada lining room kami tetap ada dengan melakukan piket secara bergantian termasuk penjagaan ATM, baik itu ATM Retro dan ATM di Kabupaten dan Kota juga.

Ada 430 ATM akan tetap breroprasi meski sampai di daerah – daerah juga, seperti yang tahun yang sudah – sudah tetap berjalan 100% mudah – mudahan tahun ini begitu juga hingga mesin EDC juga akan tetap beroprasi di tempat – tempat berbelanja.

“Mudah – mudahan dengan persiapan yang lebih matang seperti ini dengan adanya pengalaman yang sudah ada sehingga menjadikan kita untuk lebih siap lagi dalam melaksanakan pelayan yang terbaik bagi masyarakat,” ucapnya.

Tidak hanya dari segi pelayanan lebih lanjut Adil Mengatakan, ATM dan sebagainya BSB juga akan tetap memperketat sistem pengamanan yang insya’Allah sudah “kita lakukan kerjasama yang akan dibantu oleh pihak kepolisian dan akan dibantu juga team yang sudah kita persiapkan sehingga lebih aman dan terjaga,” pungkasnya (Dd).

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA