Gambar_Langit Gambar_Langit

Akhmad Najib Lantik Pejabat Eselon III dan IV

waktu baca 2 menit
Rabu, 23 Mei 2018 14:26 0 112 Redaktur Pelita Sumsel
Palembang, Pelita Sumsel-Pjs Walikota Palembang Akhmad Najib melantik beberapa pejabat eselon III dan eselon IV di lingkungan Pemerintah kota Palembang,  di ruang parameswara Setda Kota Palembang. .
.
Beberapa pejabat yang dilantik diantaranya, Febri Ariansyah dilantik sebagai Kepala Bidang Penyelenggaraan Pelayanan‎ dan Non Perizinan Perekonomian dan Kesra Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) kota Palembang, lalu Hastuti sebagai Kepala Bidang Pengendalian Pelaksanaan Penanaman Modal dan Indoemasi Penanaman Modal pada DPMPTSP kota Palembang.
.
.
Reksudiharjo dilantik sebagai Kepala Bidang Pemberdayaan Masyarakat pada Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, dan Pemberdayaan Masyarakat (DP3APM) kota Palembang.
.
.
Laily Maulidya dilantik sebagai Kepala Bidang Perlindungan Perempuan pad DP3APM kota Palembang, lalu Siti Fauziah dilantik sebagai Kepala Bidang Pelayanan Pencatatan Sipil pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Disdukcapil kota Palembang.
.
.
Naro Aswari sebagai Kepala Bidan Pelayanan Pencatatan Sipil pada Disdukcapil kota Palembang, dan Akhmad Piping Ekhwany sebagai Kepala Seksi Identitas Penduduk pada Bidang Pelayanan Pendaftaran Penduduk Disdukcapil kota Palembang
.
.
Dalam sambutannya, Pjs Walikota Palembang Akhmad Najib mengungkapkan, pelantikan yang dilakukan untuk mengisi posisi yang kosong.
.
.
“Kita lantik beberapa pejabat untuk mengisi beberapa jabatan yang kosong” Ungkap Akhmad Najib. .
.
Selain itu, lanjut Najib, pelantikan ini juga sebagai penyegaran, agar kinerja ASN kota Palembang semakin baik. .
.
“Dengan jabatan baru, diharapkan pejabat yang dilantik akan semangat bekerja sehingga kinerjanya semakin meningkat, berdampak terhadap prestasi” Lanjut Najib. .
.
Akhmad Najib menegaskan, semua pejabat di lingkungan Pemerintah kota Palembang tetap berada pada pengawasan. .
.
“Saya pun akan aktif mengawasinya, Kalau tidak diawasi, mereka akan santai, bagaimana pelayanan ini mau berjalan dengan baik, namun yang paling penting, masyarakat sendiri yang menhawasi dan memberikan penilaian terhadap kinerja kita”Pungkasnya

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA