Gambar_Langit Gambar_Langit

Nenek 100 Tahun Dukung Pasangan ASRI

waktu baca 1 menit
Selasa, 15 Mei 2018 17:21 0 95 Redaktur Pelita Sumsel

Pagaralam, Pelita Sumsel – Pada saat Calon Wakil Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) nomor urut 2, Irwansyah berkunjung ke kampung halaman sang nenek di Desa Jangga, Kota Pagaralam, Selasa (15/5).

Kedatangan sang cucu disambut suka cita nenek Mulana (100). Di tengah keterkejutan, sang nenek pun memeluk erat Irwansyah yang memang sudah lama tak bertemu muka.

Didampingi beberapa rekan, kedatangan Irwansyah selain bersilaturahmi dengan keluarga juga berniat meminta doa langsung dari sang nenek tercinta.
“Berkunjung ke nenek tercinta bermaksud meminta doa untuk kelancaran dalam pilkada Sumatera Selatan,” ujar Irwansyah.

Dikatakan Irwansyah, dalam kunjungannya tersebut, Irwansyah menilai Sumsel perlu lebih memperhatikan warga lansia dan pensiunan.
“Bila terpilih nanti penting untuk mendata berapa banyak lansia di Provinsi Sumsel,” kata dia.

Jika terpilih mendampingi Aswari Rivai nantinya dalam memimpin Sumsel, pihaknya akan bekerja sama dengan dinas terkait dan bank daerah.
“Untuk melakukan pemberdayaan bagi para pensiunan dan lansia agar tetap mendapatkan bantuan dan kegiatan yang bersifat sederhana dan bahagia,”pungkasnya

Sementara itu Maulana (100) mengatakan, mengetahui niat tulus Irwansyah itu, kemudian mendoakan kelancaran niat baik sang cucu.
“Sehat-sehat dan jangan lupa beribadah semoga apa yang dicita-citakan terwujud,” doa Nenek Mulana (Ar)

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA