Gambar_Langit Gambar_Langit

102.736 Dukungan Tambahan, Bukti Akhor Di Dukung Masyarakat Palembang

waktu baca 2 menit
Minggu, 21 Jan 2018 12:14 0 98 Redaktur Pelita Sumsel

Palembang, Pelita Sumsel-Dengan restui koalisi rakyat, Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Palembang dari jalur perseorangan Akbar Alfaro-Hernoe Roeprijajdi (AKHOR) resmi menyerahkan dukungan perbaikan ke KPU kota Palembang, Sabtu (20/1).

Penyerahan tersebut yang diiriing hujan lebat dan angin kencang, tidak mengurangi langkah pendukung Akhor dengan semangat para pendukung yang mengantar ke KPU Palembang. Bahkan iringan lagu maju tak gentar membakar semangat pendukung. Sebanyak 102.736 dukungan perbaikan, bahkan melebihi target KPU

“Alhamdulilah, walau hujan tetap semangat menyerahkan Perbaikan dukungan. Ratusan ribu dukungan ini sebagai bukti bahwa pasangan AKHOR di kehendaki masyarakat Palembang sebagai calon alternatif yang bisa memperbaiki Kota Palemban,” kata Muhammad Akbar Alfaro usai penyerahan.

Dijelaskan Akbar, dukungan rakyat, relawan yang solid dan bekerja keras menjadi kekuatan yang akan memperjuangan Akbar-Hernoe menuju kursi nomor satu dan dua di Kota Palembang dengan berbagai program Hebat yang ditawarkan sehingga kedepan Palembang akan Hebat warganya, Hebat kota dan Hebat Pemerintahannya.
“Dalam rangkaian acara pemberian berkas dukungan ini kami beri tema “Apel siaga menjaga dan memenangkan Mandat rakyat untuk mewujudkan Palembang Hebat dengan 5G yaitu Good Governance, Good Public Service, Good Living Hood, Good Income, Good City,” ungkap Akbar.
Sementara itu Calon Wakil Walikota Hernoe Roesprijadji mengatakan bahwa dengan dianter Koordinator Kecamatan dan kelurahan sekota Palembang memastikan bahwa pasangan ini layak didukung, dipilih dan dimenangkan dalam ajang kontestasi Pilkada Kota Palembang.
“Keyakinan ini didasari bahwa masyarakat Palembang menginginkan kandidat alternatif dari yang ada untuk membangun Kota Palembang,”ungkap Hernoe
Dengan jumlah dukungan yang semakin bertambah ini diharapkan AKHOR sudah dapat memenuhi persyaratan pencalonan.

Ditempat yang sama, Komisioner KPU Kota Palembang divisi Teknis Firamon Syakti menerangkan,Berkas dokumen perbaikan yang diantarkan Bapaslon Akbar Alfaro – Hernoe Roespijadji lebih rapi dari pada berkas yang diserahkan sebelumnya

“Mulai besok sampai 26 akan dilakukan Verifikasi Administrasi, ditargetkan 3 hari selesai, selanjutnya pendistribusian mulai 27-29, tanggal 30 sampai 5 Februari Verifikasi ditingkat kelurahan, Diitingkat Kecamatan 6-7 Februari, 8-9 Pleno di KPU Kota,”jelasnya

Dilanjutkannya, Bila Bapaslon memenuhi syarat sebanyak 74. 361, maka pada tanggal 12 Februari akan ditetapkan menjadi pasangan calon. (Yf)

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA