Gambar_Langit Gambar_Langit

Queen Bee Meriahkan Soft Opening Dipo Cafe

waktu baca 2 menit
Sabtu, 12 Mei 2018 00:25 0 122 Redaktur Pelita Sumsel

Palembang, Pelita Sumsel-Setelah ditata rapi dan cantk Dipo Cafe and Resto akan soft opening pada sabtu (12/5) besok yang akan dimeriahkan Queen Bee, Band sedang naik daun di kota Palembang.

Owner Dipo Cafe and Resto, Qodri Usman melalui manager Dipo cafe resto, Fajar Firmansyah, mengatakan dengan Bermodalkan menu makanan dengan harga terjangkau serta kenyamanan tempat, Dipo cafe resto siap bersaing dan memanjakan masyarakat Palembang.

“Meski dengan usia seumur jagung, Dipo cafe resto kedepan akan selalu siap memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat yang singgah. Dengan menyajikan berbagai macam menu pilihan, warga juga akan diberikan fasilitas seperti free , karoke hingga live music.” Harga terjangkau, banyak pilihan makanan dan minuman, sop iga khususnya menjadi andalan kami disini. Kami juga menyediakan meeting room untuk masyarakat yang ingin menggelar rapat atau pertemuan lainnya,” terang dia, Jumat (11/05/2018).

Untuk menambahkan kenyamanan, sambung Fajar, Dipo cafe resto juga menyajikan live musik setiap harinya dan pada setiap malam minggu akan menghadirkan band band lokal Palembang yang memang memiliki jam terbang panggung yang tak diragukan lagi.” Musisi Palembang baik band ataupun solo mudah mudahan akan ditampilkan setiap satu minggu sekali secara bergantian. Itu juga bentuk suport kami kepada para musisi khususnya Kota Palembang,” ucapnya.

Ditambahkannya, untuk soft opening sendiri berlangsung sejak pukul 16.00 s/d selesai. Lokasi sendiri di Jalan Dipenegoro no 28 Kelurahan 30 Ilir Palembang.”Seperti soft opening besok (Sabtu malam), kami sajikan band Queen Bee, salah satu band lokal Palembang yang memiliki perform tak diragukan lagi. Buat warga Palembang khususnya ayo datang ke acara kami” tambah Fajar sembari melontarkan ajakan untuk menghadiri acara.(Fly).

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA