Home / Jawa Tengah / Kejar Target, Anggota TMMD Harus Bisa Jaga Kesehatan

Kejar Target, Anggota TMMD Harus Bisa Jaga Kesehatan

KENDAL – Pelitasumsel.com, Para Anggota TNI Kodim 0715/Kendal dan warga Sendang Kulon Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal sudah dua hari ini mulai mengerjakan TMMD Reguker 109 tahun 2020. Sebelum memulai pekerjaan, perwira Koordinator Pakor Lettu Inf. Nurwanto mengambil apel tiap pagi sebelum bekerja.

Tak hanya itu dirinya juga memberikan arahan dan motifasi kepada prajurit untuk siap sedia dalam melaksanakan tugas khususnya untuk mensukseskan program TMMD Reguler 109 ini. “Kita harus semangat, karena kita sebagai contoh oleh masyarakat”, kata Pakor Lettu inf. Nurwanto.

Kepada anggota Satgas TMMD, Lettu inf. Nurwanto berpesan agar tetap selalu menjaga kesehatan pribadi masing – masing sehingga pengerjaan program sasaran fisik maupun non fisik sesuai target yang sudah ditentukan.

Haryanto (40), salah satu warga yang ikut bekerja dalam pengecoran jalan mengatakan salut dan bangga kepada TNI yang selalu semangat dalam kegiatan.
“Kami sangat terbantu dengan kehadiran TNI disini yang melaksanakan TMMD didesa kami”,ujar Haryanto. (Pendim 0715/Kendal)AW

Bagikan Ini Di :