Gambar_Langit Gambar_Langit

The Zury: Hotel Tertinggi di Sumsel Beroperasi

waktu baca 3 menit
Selasa, 1 Mei 2018 16:22 0 136 Redaktur Pelita Sumsel

Sambut Asian Games; The Zuri Hotel Adakan Soft Opening

PALEMBANG, Pelita Sumsel – Satu lagi kini hadir di Palembang The Zuri Hotel & Convention yang berlokasi di Kompleks Tranmart PCC – Mall Palembang, Jl. Radial.

Soft Opening kali ini merupakan percobaan pembukaannya dimana soft opening ini sebagai komitmen dari pada Zuri Hotel Management/ ZHM dalam rangka ikut mensukseskan Asian Games di Palembang, dan sesuai dengan janji pemegang saham kepada pemerintah daerah khususnya kepada Gubernur dan Walikota pada saat pembukaan Transmasrt PCC – Palembang pada Bulan Oktober 2017 yang lalu, sedangkan untuk peresmian secara resmi atau Grand Opening direncanakan pada awal Juli 2018 atau pada saat semua fasilitas sudah lengkap dan selesai dibangun.

“Untuk itu pada 1 Mei 2018 ini Zuri Hotel Management/ZHM sebagai salah satu management hotel yang berskala Nasional yang terkemuka mengadakan syukuran interen sebagai tanda dimulainya “The Zuri Hotel & Convention” di Palembang,” ujar Direktur Utama ZHM Nico Demus Kasan Kurniawan, Selasa (01/05/2018).

Untuk The Zuri ini sendiri lebih lanjut Nico mengatakan, merupakan property ke-19 dan atau ke-5 yang ada di Sumatera Selatan, dimana sebelumnya sudah ada Hotel Grand Zuri di Palembang yang saat ini sedang dilakukan Totaly Renovation dalam menyambut Asian Games, ada juga Hotel Grand Zuri di Lahat dan Muara Enim serta Hotel Zuri Express dengan konsep smart di Palembang.

“The Zuri Hotel & Convention tampil dengan konsep Jaman Now yang kekinian sehingga mengantisipasi kebutuhan milenial yang sedang mendominasi perekonomian nasional, melayani masyarakat dan tamu – tamu dengan berbagai fasilitas istimewa yang tidak dimiliki hotel – hotel lainnya. Dimana sebagai hotel dengan bangunan tertinggi di Sumsel khususnya di Palembang,” katanya.

Dimana, lanjut Nico mengungkapkan, The Zuri Hotel memiliki kurang lebih 214 kamar dari 25 lantai dengan konsep yang menarik dan terlebih lagi di lobby bawah ada tempat pojok berselfi bagi para pengunjung yang ingin berselfi.

“Tidak hanya itu kami sengaja membuat The Zuri Hotel ini dengan fasilitas yang menarik seperti kita akan buatkan Sky Pool dimana akan ada kolam berenang, Sky Lounge sehingga para pengunjung dapat menikmati makan dan minum dengan suasana dapat menikmati Kota Palembang dari atas ketinggian, serta Sky Gym, itu semua akan kita sediakan bagi yang ingin menginap di The Zuri Hotel,” ucapnya.

Dimana, lebih lanjut Nico Mengatakan, pada saat Grand Opening nanti The Zuri Hotel & Convention akan di lengkapi dengan fasilitas – fasilitas untuk keperluan Convention maupun wisuda – wisuda di grand Ballroom dan ruang meeting untuk berbagai kebutuhan konferensi/rapat – rapat besar maupun kecil lainnya.

“Tidak hanya itu The Zuri Hotel & Convetion juga akan buatkan tempat – tempat bagi ingin yang berpesta baik itu acara ulang tahun, pernikahan seperti Internasional dan Nasional wedding dan tentu saja untuk Chinese wedding ciathok yang semuanya akan kita sajikan dalam standard hotel bintang 4 di Sumsel,” tandasnya. (Dd)

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA