Gambar_Langit Gambar_Langit

Lagi, Pawaslu Ajak Tolak Politik Uang

waktu baca 2 menit
Minggu, 29 Apr 2018 18:38 0 101 Redaktur Pelita Sumsel

PALEMBANG, Pelita Sumsel – Usai melaksanakan sosialisasi pada Kamis (26/04/2018) hari ini Sabtu (28/04/2018) kembali Panwaslu Kota Palembang ajak masyarakat untuk sosialisasi terkait masalah pilkada serentak yang akan di laksanakan 2018 mendatang, dengan bertajuk Tolak Politik Uang.

Untuk di tempat yang sebelumnya Panwas Kota Palembang beserta staf dan jajaran, giat galakan tolak politik uang yang kali ini dilaksanakan di kecamatan Ilir Barat I Kota Palembang Lr. Muhajirin IV, dalam acara tersebut antusias warga menyambut baik dengan adanya sambut pilkada 2018 denga cara Tolak Politik Uang di kawasan tempat tinggal mereka.

“Seperti yang kita ungkapkan pada minggu lalu dalam hal ini Panwaslu Kota Palembang akan terus galakkan kepada masyarakat bahwa dalam pilkada serentak yang akan di laksanakan di tahun 2018, untuk tolak politik uang dikawasan tempat tinggal mereka,” Ujar Ketua Panwaslu Kota Palembang M. Taufik, SE. Sabtu (28/04/2018).

Dimana, lanjut M. Taufik, tujuan dengan dilakukannya sosialisasi ini guna mencegah terjadinya kecurangan – kecurangan yang mungkin bisa terjadi dalam pilkada di 2018 mendatang.

“Untuk dari segi laporan, bakhan temuan di lapangan pihak Panwaslu sendiri belum ada yang namanya menerima laporan dari warga terkait Money Politik ini,” katanya.

Mudah – mudahan dengan dilaksanakannya sosialisasi kepada masyarakat kemungkinan tidak ada yang namanya politik uang ataupun kecurangan – kecurangan yang terjadi.

“Sehingga apa yang kita harapkan bersama dapat tercapai dengan baik, dimana terciptanya pilkada yang aman, sejahtera, terkendali dengan baik dan yang paling utama bebas yang namanya Money Politik,” pungkasnya.(Dd)

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA