Gambar_Langit

Masyarakat Megang Sakti Dukung Aslam Mahrom Majukan Ekonomi Musi Rawas

waktu baca 1 menit
Sabtu, 15 Des 2018 18:13 0 108 Redaktur Pelita Sumsel

Pelita Sumsel- Musi Rawas Pemilihan umum legislatif 2019 merupakan ajang adu gagasan dan solusi dalam memecahkan persoalan sosial dan ekonomi. Masyarakat diberikan beragam pilihan dari para kandidat anggota legislatif melalui program dan kebijakan yang akan diambil jika mereka diberikan amanah.

Calon Anggota Legislatif DPRD Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Dapil VIII, Aslam Mahrom memanfaatkan waktu kampanye untuk mensosialisakan progam dan kebijakan kepada masyarakat. Pada Sabtu (15/12/2018) Tokoh Sumsel ini mengunjungi Desa Pagar Ayu, Kecamatan Megang Sakti, Musi Rawas. Agenda yang berisi penyampaian program dan dialog dengan masyarakat setempat.

Usai acara salah satu tokoh masyarakat Burhan menyebutkan Aslam Mahrom mempunyai program yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat melalui pembentukan Kelompok Usaha Bersama (KUB). “Pak Aslam selama ini sudah terbukti kinerjanya menjadi anggota DPRD Sumsel, pada pemilu kali ini beliau membawa misi baru untuk Musi Rawas melalui program KUB, kita sangat mendukung niat baik tersebut,” jelas Burhan saat dimintai keterangan di Musi Rawas, Sabtu (15/12/2018).

Musi Rawas membutuhkan kebijakan-kebijakan yang terus mengoptimalkan perekonomian masyarakat. Burhan menambahkan “Hari ini masyarakat butuh bukti, pak Aslam sudah menunjukan selama empat tahun terakhir, komintmen beliau untuk memfasilitasi kebijakan KUB didukung 100 persen masyarakat, kita akan memastikan program ini berjalan dengan memenangkan pak Aslam,” tegasnya. (ril)

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA