Gambar_Langit Gambar_Langit

Warga Muba Perantauan Dukung Akhor

waktu baca 1 menit
Sabtu, 28 Apr 2018 23:55 0 112 Redaktur Pelita Sumsel

Palembang, Pelitasumsel-Akbar Alforo calon walikota Palembang bertemu dengan ratusan warga rantauan kabupaten musi banyuasin di kawasan jalan Soekarno hatta Palembang(28/4).

Akbar Alfaro mengatakan, harapan terhadap warga Muba untuk memilih dirinya bukan tanpa alasan, karena memang dari orang tua hingga kakeknya memang merupakan warga asli Muba.

“Dari data yang kami dapatkan, ada sebanyak 30 persen warga Kota Palembang ini aslinya orang Muba, jika bersatu, maka kita yakin bisa menang di Pilkada tanggal 27 Juni 2018 mendatang,” ujarnya.

Berbekal program yang memang untuk masyarakat seperti Rumah susun dengan angsuran murah, air bersih dan PDAM gratis untuk masyarakat tidak mampu, berobat gratis untuk warga Palembang hanya dengan menunjukan Kartu Tanda Penduduk (KTP), Bantuan modal pinjaman tanpa agunan serta bantuan kuliah gratis untuk anak-anak yang kurang mampu 5 orang setiap kecamatan Akbar Alfaro yakin menang di Pilkada nanti.

“Jadi program yang kami miliki ini akan di realisasikan setelah terpilih menjadi Walikota Palembang, tapi juga sudah ada program yang kami realisasikan seperti bantuan langsung tunai kepada warga yang kena musibah meninggal dunia dan fasilitas orgen tunggal gratis,” lanjut Akbar.

“Pertemuan kali ini bukan merupakan pertemuan terakhir tentunya, kita akan jadwalkan kembali pertemuan berikutnya. Doa kan saja” tutup Akbar Alfaro.(fly)

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA