Gambar_Langit Gambar_Langit

Bayumi: Akbar Pemuda yang Baik dan Religius

waktu baca 2 menit
Sabtu, 28 Apr 2018 18:33 0 141 Redaktur Pelita Sumsel

Palembang, Pelita Sumsel – Semakin banyak tokoh – tokoh Musi Banyuasin (MUBA) yang dengan jelas menyatakan dukungan terhadap calon Independen Walikota Palembang Akbar Alfaro dan Wakil Walikota Palembang Hernoe (Akhor). Hal ini terungkap pada silaturahmi dengan warga Muba perantauan dengan Akbar Alfaro di salah satu Lapangan di Jalan Soekarno Hatta Palembang, Sabtu (28/4).

Diketahui Akbar Alfaro yang merupakan keturunan dari desa Tanjung Raya dan Desa Kemang Musi Banyuasin sangga desa. Sebelumnya Tokoh Muba desa kemang Muhammad Merdeka, menyatakan bahwa Akbar Alfaro ini merupakan keluarga orang kemang, dan di sini mengajak seluruh masyarakat Kemang yang ada di kota Palembang untuk mendukung Akbar Alfaro ini untuk menjadi Walikota Palembang priode 2018-2023.

Dukungan datang juga dari tohoh Muba yang juga pengusaha minyak, Banyumi Usman Diah memandang sosok akbar merupakan sosok yang cocok untuk memimpin Palembang, karean selain muda juga memiliki pendidikan yang baik.

“Akbar adalah putra tokoh muba yang religius, jadi saya selaku tokoh masyarakat muba asal desa kasmaran menghimbau warga muba perantau untuk memilih Akbar, semoga dengan dipimpin pemuda yang baik, semoga Allah memberikan jalan Akbar untuk menjadi walikota Ayo dukung Akhor,” Ucapnya.

Senada, Mantan pimpinan DPRD Muba, Ir Nazaruddin Nanung mengatatakan selain putra Muba, ia pertimbangan sosok Akbar perubahan bagi masuyarakat palembang. “Saya yakin Akhor menang. Palembang berubah semakin baik, Akbar sosok Muda dan berperstasi,” Pungkasnya. (yf)

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA