Gambar_Langit Gambar_Langit

IDAMAN Janji Prioritaskan Kesejahteraan Masyarakat

waktu baca 1 menit
Minggu, 8 Apr 2018 23:39 0 108 Redaktur Pelita Sumsel

Pagaralam, Pelita Sumsel – Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Pagaralam nomor urut 3 semakin gencar mengkampanyekan program unggulan untuk mensejahterahkan masyarakat Kota Pagaralam lima (5) tahun mendatang. Program program pro rakyat disampaikan Paslon tersebut dalam kampaye dialogis, yang digelar di Desa Pagar Gading Kelurahan Kuripan Babas Kecamatan Pagaralam utara, Minggu (8/4).

Dalam kampanye tersebut Paslon Ida – Armansyah atau yang lebih dikenal dengan sebutan Paslon “Idaman” menyampaikan, apabila mereka diberi amanah untuk memimpin Kota Pagaralam Lima (5) tahun kedepan, kesejahteraan petani akan menjadi prioritas utama.
“Jika kami diberi amanah, kami akan tingkatkan kesejahteraan masyarakat, terutama kesejahteraan para petani. Mohon do’anya, jangan lupa pada 27 juni nanti pilih nomor 3,” ujar Paslon Idaman.

Dilokasi kampanye Ahmad Juliansyah Salah seorang warga mengatakan, Paslon nomor urut 3 ini merupakan calon yang tepat untuk memimpin Kota Pagaralam kedepan.
“Menurut saya, pasangan Ida Fitriati dan Armansyah ini adalah pasangan yang tepat untuk memimpin Kota Pagaralam, apalagi Buk Ida sudah punya pengalaman memimpin pagaralam, ya tinggal melanjutkan programnya yang belum selesai diperiode yang lalu. Semoga buk Ida ini dapat terpilih lagi,” pungkasnya. (Ar)

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA