Gambar_Langit

Hari Ini 90 Anggota PPK Resmi Dilantik

waktu baca 1 menit
Kamis, 9 Nov 2017 14:02 0 135 Admin Pelita

Palembang, Pelita Sumsel -Sebanyak 90 anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) kota Palembang secara resmi diambil sumpahnya guna menertibkan dan melancarkan Pemilihan Kepala Daerah secara serentak tahun 2018 mendatang.

Menurut Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Palembang Sarifudin pelantikan ini adalah salah satu rangkaian kegiatan pemilukada yang akan dilaksanakan secara serentak di tahun 2018 mendatang. Jadi mulai hari ini anggota PPK tugas pertama mereka yang harus dilakukan adalah rapat pemilihan ketua PPK serta melakukan koordinasi kepada camat setempat untuk membuat sekertariat.

” Kami mohon kepada semua Camat untuk mendukung ini semua agar tugas anggota PPK ini bisa berjalan lancar dalam delapan bulan kedepan. Untuk anggota PPK terdiri dari lima orang disetiap kecamatan8 yang bertugas,” katanya kamis (9/11/2017) usai melantik anggota PPK di hotel Amaris.

Ditempat yang bersamaan Asisten 1 bidang Pemerintahan kota Palembang Sulaiman Amin menambahkan, selamat kepada saudara yang terpilih dan dilantik karena tugas saudara sangat berat. Peran mereka dalam membantu tugas KPU dalam pemilukada.

“Silakan saudara untuk berkoordinasi kepada semua camat. Kami terus mendukung semua dalam menyukseskan pesta demokrasi di kota Palembang. Perlu digaris bawahi bawasanya tugas penting ini harus mewujudkan bagaimana peran serta mereka mengajak masyarakat agar tidak GOlPUT pada saat pemungutan suara nanti,”tutupnya. (Dd)

LAINNYA