Gambar_Langit Gambar_Langit

PWI Kerjasama Karang Taruna Adakan Turnamen Volly Ball

waktu baca 2 menit
Minggu, 25 Feb 2018 23:43 0 119 Redaktur Pelita Sumsel

PAGARALAM, Pelita Sumsel – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Pagaralam, bekerja sama dengan Karang taruna Kelurahan Rebah Tinggi, menggelar Turnamen bola Volly PWI Cup ke-2 yang dilangsungkan di Dusun Cawang Baru, Kelurahan Rebah Tinggi, Kecamatan Dempo Utara Kota Pagaralam, Minggu (25/2).

Turnamen yang di ikuti lebih dari 50 club ini, dilaksanakan dalam rangka mempringati Hari Pers Nasional (HPN) yang ke-72, serta hari ulang tahun PWI yang ke-70.

Ketua Panitia Turnamen Volly Ball PWI Cup Agung Putra Pasma mengatakan, sejauh ini lebih dari 50 club sudah mendaftar, kemungkinan turnamen ini akan dilaksanakan selama satu bulan.
“Kami berharap semoga tournament ini berjalan dengan sukses, dan kedepan akan dilaksanakan seterusnya, kami karang taruna Kelurahan Rebah tinggi mengucapkan banyak terima kasih kepada PWI Kota Pagaralam yang telah menseponsori tournament ini,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua RW 02 Dusun Cawang Baru Syarifudin mengatakan, kegiatan ini terlaksana berkat dukungan PWI Kota Pagaralam.
“Menang kalah merupakan hal yang biasa, kami mengajak seluruh kontingen untuk menjaga ketertiban dan keamanan, mari kita laksanakan perlombaan ini dengan sportif,” tegas dia.

Ditempat yang sama, Ketua PWI Kota Pagaralam Asnadi M Aridi mengatakan, sebenarnya tournament ini sudah di gagas sejak beberapa bulan lalu, ini pun dilaksanakan dalam rangka memperingati Hut PWI yang Ke-70 dan HPN ke-72.
“Semoga tournament ini terlaksana sampai akhir dengan sukses, ini merupakan tournament PWI Cup yang ke-2, kedepan insya Allah kita akan laksanakan tournament yang lebih besar lagi. Sebelumnya, PWI sudah melaksanakan banyak kegiatan termasuk yang terakhir bakti sosial operasi bibir sumbing dan katarak,” ungkap Asnadi.

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA